Hiii, Hantu di Film Insidious The Last Key Bikin Deg-Degan

Salah satu hantu di film Insidious The Last Key (Youtube)Salah satu hantu di film Insidious The Last Key (Youtube)

Hantu di film horor terbaru, Insidious The last Key, bikin deg-degan.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Sekuel terbaru film horor terpopuler, Insidious, siap menghantui awal Januari 2018 mendatang. Menjelang premier, tim produksi menggoda penggemar dengan merilis video trailer terbaru Insidious The Last Key di Youtube, Senin (11/12/2017).

Video itu memperlihatkan cuplikan alur kisah Elise Rainer yang menjadi tokoh utama di seri keempat dari film Insidious. Seri keempat ini menceritakan kisah masa lalu Elise yang diperankan Lin Shaye. Video tersebut diawali dengan kembalinya Elise ke rumah masa kecilnya. Dia mencoba mengungkap misteri di balik rumah berhantu tersebut.

Pemeran Elise Rainer di film Insidious (Youtube)

Pemeran Elise Rainer di film Insidious (Youtube)

Elise Rainer tampak ketakutan saat melihat hantu yang mengincar jiwanya. Salah satu hantu yang memiliki jari tangan berbentuk kunci terlihat sangat menyeramkan. Hantu tersebut berusaha membunuhnya. Video itu diakhiri dengan adegan seorang gadis yang diganggu roh jahat. Dalam keadaan terdesak, gadis itu pun berteriak dengan kencang. Teriakannya terdengar makin mengerikan dengan latar belakang musik yang keras. Sejurus kemudian, roh jahat itu memasukkan kunci ke leher sang gadis yang membuat teriakannya hilang.

Skenario film ini kembali digarap oleh Leigh Wannell dan James Wan yang juga menjabat sebagai produser. Sementara penyutradaraannya dipercayakan kepada Adam Robitel yang memiliki segudang pengalaman menggarap film horor.

Film ini akan menampilkan berbagai adegan yang lebih mengerikan dari tiga sekuel sebelumnya. Alur cerita film ini berfokus pada kehidupan masa muda Elise Rainer yang mulai dihantui roh halus di rumahnya. Gangguan roh jahat itu pada akhirnya merenggut nyawa ibunya. Sepeninggal sang ibu, ia belajar ilmu gaib dan menjadi paranormal. Ia tak ingin ada orang lain yang mengalami kejadian buruk serupa dengannya.

Film Insidious The Last Key diproduksi oleh Blumhouse Productions, Entertainment One, LStar Capital, dan didistributori oleh Sony Pictures Worldwide Acquisitions, Sony Pictures Releasing, United International Pictures, Universal Pictures International. Film ini rencananya dirilis pada 5 Januari 2018. Selain Lin Shaye, film itu dibintangi oleh Javier Botet, Leigh Whannell, Hana Hayes, Angus Sampson, Tessa Ferrer, dan masih banyak lainnya.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga ยป