14 Tahun LDR, Tita dan Adit Bakal Menikah di Film Eiffel I'm In Love 2?

Capture video trailer film Eiffel I'm In Love (Youtube)Capture video trailer film Eiffel I'm In Love (Youtube)

Apakah Tita dan Adit yang telah 14 tahun LDR bakal menikah di film Eiffel I’m In Love 2?

Harianjogja.com, SOLO – Kisah cinta Tita dan Adit di film Eiffel I’m In Love bakal kembali menyapa para penggemar. Sekuel lanjutan film yang dirilis 2003 ini menyuguhkan lanjutan perjalanan cinta Tita dan Adit yang diperankan oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

Film terbaru besutan rumah produksi Soraya Intercine Films ini mengangkat kisah cinta Tita dan Adit yang menjalani hubungan jarak jauh selama 14 tahun lamanya. Kisah cinta ini berawal sejak Tita masih duduk di bangku SMA. Seiring berjalannya waktu, keduanya berubah lebih dewasa yang membuat hubungan mereka makin rumit.

Dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani, sosok Tita dan Adit digambarkan sebagai pasangan yang masih sering bertengkar. Tita yang sudah dewasa mulai khawatir karena Adit tak kunjung melamarnya. Padahal, para sahabatnya telah menikah.

Sekuel Eiffel I’m In Love ini bakal dirilis pada 14 Februari 2018 mendatang. Namun, tim produksi memberi sedikit bocoran alur kisah film ini kepada penggemar yang penasaran melalui video trailer. Video tersebut dirilis di Youtube, Kamis (14/12/2017).

Video film drama romantis ini dibuka dengan pertemuan dengan beberapa sahabatnya yang telah menikah. Mereka menanyakan kapan Tita menikah dan membina rumah tangga. Tita menjawab pertanyaan itu dengan senyuman dan mengatakan jika kekasihnya masih berada di Paris, Prancis. Perjuangan Tita menjalani hubungan jarak jauh itu akhirnya selesai saat dia dan keluarganya hijrah ke Paris.

Layaknya sejoli yang dimabuk asmara, Tita dan Adit sangat senang bisa bertemu dan melepas rindu. Ada beberapa adegan romantis yang siap membuat penonton iri. Tak ketinggalan, tim produksi memperlihatkan adegan pertengkaran antara sejoli tersebut.

Sayang, tidak diperlihatkan dengan jelas bagaimana kelanjutan hubungan Tita dan Adit. Apakah mereka bersatu di pernikahan, atau malah berpisah. Namun, bagian itulah yang membuat netizen penasaran dan tak sabar menyaksikan film tersebut.

“Enggak sabar nonton. Dulu aku nonton ini zaman SD, sekarang sudah kerja. Baper banget deh Adit sama Tita keren,” komentar Dini Agustina.

“14 tahun berlalu, suara, karakter, nada bicara, penampilan bahkan rambut enggak ada yang berubah bener2 ngangenin. Adit dan Tita bikin kangen,” sambung Putri Agista.

“Ini dia kandidat film Indonesia terlaris sepanjang masa. Sekaligus film Indonesia terlaris di tahun 2018. Wajib banget nonton,” lanjut Hans Edbert 97.

 

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »