BWF SUPER SERIES FINALS 2017
Praveen/Debby & Tontowi/Liliyana Tumbang di Partai Ketiga

Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

BWF Super Series Finals 2017 diwarnai dengan kekalahan wakil Indonesia.

Harianjogja.com, DUBAI โ€“ Dua ganda campuran Indonesia kalah di partai ketiga BWF Super Series Finals 2017. Kedua pasangan itu adalah Praveen Jordan/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Hamdan Complex Sport, Jumat (15/12/2017) siang WIB, Praveen/Debby lebih dulu menuai kekalahan. Mereka ditumbangkan pasangan asal Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara dengan skor 13-21 dan 17-21. Praveen/Debby tumbang dalam waktu 37 menit.

Kekalahan ini membuat Praveen/Debby selalu kalah dalam tiga partai fase penyisihan BWF Super Series Finals 2017. Praveen/Debby dipastikan tersingkir sebagai juru kunci Grup A. Sebelumnya, mereka juga sudah menelan kekalahan saat berjumpa Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) dan Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok).

Sementara itu, Tontowi/Liliyana kalah dari pasangan Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping. Tontowi/Liliyana menyerah setelah bertarung selama tiga game dengan skor 9-21, 21-11, dan 11-21 dalam tempo 46 menit.

Kendati demikian, Tontowi/Liliyana tetap melaju ke babak semifinal. Mereka lolos sebagai runner up grup B setelah sebelumnya mengantongi dua kemenangan atas Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia).

Editor: | dalam: Raket |
Menarik Juga ยป