Tatjana Saphira Deg-degan Main Film AAC 2 Bareng Fedi Nuril

Tatjana Saphira (Instagram @tatjanasaphira)Tatjana Saphira (Instagram @tatjanasaphira)

Artis Tatjana Saphira deg-degan main film bareng aktor Fedi Nuril.

Harianjogja.com, SUKOHARJO — Film sekuel Ayat-Ayat Cinta (AAC) 2 baru dirilis 21 Desember 2017 mendatang. Namun masyarakat Soloraya beruntung karena menjadi salah satu special screening drama cinta – religi yang dibuat berdasar pada novel karya Habiburrahman El Shirazhy tersebut.

Ratusan penggemar Fahri dan Aisha —pemain utama dalam AAC 2— menyerbu lokasi nonton bareng di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru di Grogol Sukoharjo, Senin (11/12/2017) lalu.

Kehadiran AAC 2 rupanya telah ditunggu-tunggu para penggemar setia mereka. Film yang kembali dibintangi Fedi Nuril sebagai Fahri itu juga menampilkan banyak tokoh baru salah satunya Hulya yang diperankan Tatjana Saphira.

Saat meet and greet di Hartono Mall, Tatjana mengatakan bersyukur turut dilibatkan dalam produksi film fenomenal tersebut.

Akan tetapi, pemilik nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann itu mengaku memerankan sosok istri kedua Fahri membuatnya grogi. Pasalnya, ia harus beradu akting dengan sang senior, Fedi Nuril, yang menurutnya piawai berakting.

Alhasil dara kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu harus berlatih keras agar bisa menyamai kemampuan sang lawan main.

“Ya seneng bisa main di AAC 2 tapi banyak deg-degan juga harus beradu akting sama Fedi Nuril,” kata dia malu-malu.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »