LIGA ITALIA
Inter Akhirnya Kalah, Icardi: Ayo Bangkit!

Inter Milan (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan Inter Milan.

Harianjogja.com, MILAN – Inter Milan akhirnya kalah juga di Liga Italia. Kapten Inter, Mauro Icardi, pun meminta timnya untuk segera bangkit mengingat persaingan di Liga Italia musim ini sangat ketat.

Inter menelan kekalahan saat menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/12/2017) malam WIB. Gawan Inter dibobol oleh Kevin Lasagna, Rodrigo De Paul, dan Antonin Barak. Nerrazurri hanya bisa membalas satu gol lewat Icardi.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Inter di Liga Italia. Mereka pun harus rela tergusur ke posisi kedua oleh Napoli yang menduduki puncak klasemen. Napoli sendiri menang 3-1 atas Torino.

“Kami kalah hari ini, tapi saya pikir kami masih bangga dengan perjuangan kami. Kami harus segera bangkit dan melakukan pekerjaan kami. Anda tidak bisa selalu menang, ini sepak bola,” terang Icardi seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (17/12/2017).

Icardi menyadari permainan timnya melawan Udinese memang tak bagus, terutama di babak kedua. “Ini adalah pertandingan yang aneh, karena kami tidak terbiasa kalah. Kami tampil fantastis di babak pertama dan punya 20 tembakan ke gawang, tapi harusnya bisa lebih baik lagi di babak kedua.”

“Udinese memulai babak kedua dengan sangat kuat dan kami terlalu banyak bikin kesalahan, kesalahan yang sangat tidak mencerminkan kami, dan itu meningkatkan kepercayaan diri mereka,” tandas pemain asal Argentina itu.

Editor: | dalam: Italia |
Menarik Juga »