Tingkah Para Menteri Ini Ramaikan Hari Lahir UGM Ke-68

Para menteri ikut meramaikan suasana peringatan Hari Lahir UGM ke-68 ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang dipusatkan di depan Gedung Graha Saba Pramana (GSP), Minggu (17/12/2017). (Harian Jogja/Ujang Hasanudin)Para menteri ikut meramaikan suasana peringatan Hari Lahir UGM ke-68 ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang dipusatkan di depan Gedung Graha Saba Pramana (GSP), Minggu (17/12/2017). (Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Tingkah para menteri nge-band ini menarik perhatian banyak orang

Harianjogja.com, SLEMAN-Peringatan Hari Lahir UGM ke-68 ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang dipusatkan di depan Gedung Graha Saba Pramana (GSP), Minggu (17/12/2017). Para menteri ikut meramaikan suasana.

Dari pantauan Harian Jogja, Terdapat lima panggung yang disediakan, masng-masing panggung diberinama seuai dengan lambang Pancasila. Simbol ini ingin menunjukan bahwa UGM sebagai kampus negeri yang Pancasilais.

Dari lima panggung tersebut, satu panggung dengan simbol bintang-yang berarti sila pertama-diisi oleh sejumlah menteri. Bahkan selama sekitar setengah jam, sejumlah menteri asyik menghibur penonton dengan beberapa lagu.

Menariknya, tidak hanya bernyanyi, tetapi para menteri ini juga membentuk grup band dadakan dengan nama Elek Yo Ben. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno sebagai vokalis, Menteri Perhubungan Budi Karya sebagai giratis, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai pemain drum.

Tingkah para menteri ngeband ini menarik perhatian banyak orang yang ingin mengabadikan momen tersebut. Bahkan, dari lima panggung yang disediakan dan menyuguhkan berbagai kesenian, justru panggung bintang ini yang paling ramai.

Editor: | dalam: Pendidikan |
Menarik Juga ยป