Pria Bertato Diduga Hendak Culik Balita di ITC Kuningan Jakarta

Ilustrasi penculikan anak-anak (wisegeek.com)Ilustrasi (wisegeek.com)

Seorang pria bertato diduga hendak menculik anak balita saat tak bersama orang tuanya di ITC Kuningan, Jakarta Selatan.

Harianjogja.com, JAKARTA — Membawa anak-anak ke tempat ramai memang perlu perhatian ekstra dan meninggalkan anak-anak tanpa diawasi di tengah keramaian merupakan satu kesalahan besar. Sebuah kasus percobaan penculikan terjadi di pusat perbelanjaan ITC Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan,

UPI, 28, seorang ibu muda di Jakarta, nyaris kehilangan anaknya. Pasalnya, Senin (18/12/2017) lalu, E, 3, yang merupakan anak UPI, hampir saja dibawa kabur oleh pria tidak dikenal. Saat itu, E sedang ditinggalkan UPI bersama kakak E, R, 5, ke kamar mandi untuk mencuci tangan.

“Selang beberapa saat ibu korban ke toilet untuk cuci tangan, tiba-tiba ada teriakan enggak mau, enggak mau. Selanjutnya ibu korban melihat anaknya sudah digendong seorang laki-laki yang tidak dikenal,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Mardiaz Kusin Dwihananto, Selasa (19/12/2017).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Melihat salah satu anaknya dibawa dan digendong pria tak dikenal, UPI pun mengejar dan meminta anaknya diturunkan. Akhirnya sang pria menurut dan pergi.

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus mencari orang tak dikenal tersebut. Adapun ciri-ciri korban berbadan tinggi besar, memiliki tato, dan berkepala botak.

Editor: | dalam: Hukum |
Menarik Juga ยป