LIGA SPANYOL
Lawan Madrid, Messi Mencari Kado Natal yang Manis

Lionel Messi (JIBI/REUTERS/Juan Medina)

Liga Spanyol akan menyajikan duel Real Madrid vs Barcelona.

Harianjogja.com, BARCELONA โ€“ Partai akbar yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona akan tersaji di Liga Spanyol pada akhir pekan ini. Bintang Barca, Lionel Messi, mengincar kemenangan demi kado natal yang indah.

[Baca: Jelang El-Clasico, Barca Punya Jarak Aman]

Duel bertajuk El Clasico itu akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Barca saat ini menduduki posisi pertama klasemen dengan koleksi 46 poin. Sementara Madrud berada di urutan keempat dengan terpaut 11 poin dari Barca. Namun, Madrid masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Meski jarak kedua tim cukup jauh, namun pertandingan diprediksi akan berjalan ketat. Rivalitas dan gengsi menjadi bumbu di laga ini. Madrid menginginkan kemenangan demi mengejar sang rival. Sementara Barca tentu poin agar semakin tak terkejar.

“Penting bagi kami untuk menang, karena laga ini selalu istimewa,” kata Messi seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (20/12/2017).

“Memang masih akan ada banyak laga yang tersisa, tetapi akan menyenangkan jika kami bisa mengakhiri tahun ini dengan kemenangan dan menikmati Natal yang membahagiakan,” imbuh pemain berjuluk La Pulga itu.

[Baca Juga: Tak Ada Penghormatan dari Barca untuk Madrid]

Editor: | dalam: Spanyol |
Menarik Juga ยป