TRANSFER PEMAIN
Inter Milan Disarankan Beli Striker dan Bek Tengah

Inter Milan (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Transfer pemain bisa dilakuka pada Januari 2018 mendatang.

Harianjogja.com, MILAN โ€“ Inter Milan melejit pada musim ini. Meski begitu, Inter tetap disarankan untuk membeli amunisi baru pada Januari 2018 mendatang demi memperkuat tim sehingga bisa tampil konsisten sepanjang musim.

Saran itu dilontarkan oleh mantan presiden Nerrazurri, Massimo Moratti. Pria 72 tahun itu sebenarnya sudah terkesan dengan laju Inter di musim ini. Namun, dia menilai masih ada kekurangan di lini serang dan pertahanan skuat polesan Luciano Spalletti itu.

Inter sendiri memang tampil apik. Mereka sempat memimpin klasemen berkat tak pernah kalah dari 16 laga awal Liga Italia. Namun, mereka akhirnya kalah juga saat melawan Udinese, Sabtu (16/12/2017). Nerrazurri kalah dengan skor 1-3.

Moratti menganggap kekalahan itu sebagai peringatan. Menurutnya, Inter masih membutuhkan satu pemain di posisi belakang dan depan agar terus bisa bersaing di papan atas. Apalagi di posisi penyerang tengah, mereka memang cuma punya Mauro Icardi dan Eder Martins.

“Saya sangat optimistis akan masa depan Inter, karena kekalahan dari Udinese cuma kerikil kecil di perjalanan. Saya tak tahu apakah akan ada penguatan skuat di Januari, tapi saya rasa bek tengah dan penyerang baru akan berguna, selain itu skuatnya sudah baik,” tutur Moratti seperti dilansir Football Italia, Rabu (20/12/2017).

“Yang tim ini telah lakukan sejauh ini menunjukkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk terus tampil baik ke depannya. Saya bisa menyampaikan soal kesabaran dan gairah, kepedulian terhadap klub, dan saya rasa semua karakter itu sekarang ini ada di Inter,” sambungnya.

Editor: | dalam: Italia |
Menarik Juga ยป