Kate Winslet Deg-Degan Ingat Adegan Telanjang di Titanic

Adegan Rose melihat hasil lukisan Jack di film Titanic (Pinterest)Adegan Rose melihat hasil lukisan Jack di film Titanic (Pinterest)

Kate Winslet merasa deg-degan setiap kali mengingat adegan telanjang di film Titanic.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Artis Hollywood, Kate Winslet, ingat betul film yang membuat namanya melambung, yakni Titanic. Film yang dibintanginya 20 tahun lalu memiliki arti besar bagi perjalanan kariernya. Betapa tidak, aktingnya bersama Leonardo Dicaprio sukses membuat film Titanic laris manis.

Salah satu adegan yang paling berkesan adalah saat Jack Dawson [diperankan Leonardo Dicaprio] melukis Rose Dewitt (Kate Winslet) dalam kondisi telanjang. Meski telah 20 tahun berlalu, ternyata adegan itu masih membekas di benak Kate Winslet. Dia bahkan mengaku masih merasa gugup jika mengingat adegan tersebut.

“Sampai sekarang aku masih deg-degan setiap kali mengingat bagian itu. Aku sangat malu harus tampil telanjang di depan Leo. Tapi, adegan itu menjadi kebutuhan cerita yang harus ditampilkan,” kata Kate Winslet seperti dikutip Solopos.com dari Entertainment Weekly, Rabu (20/12/2017).

Meski sempat ragu, akhirnya Kate Winslet bisa menyelesaikan adegan itu dengan baik. Beruntung, Emma Thompson membantunya memerankan adegan tersebut. “Aku mendapat bantuan dari Emma Thompson yang sangat tenang dan santai. Dia membantuku memerankan adegan itu dengan baik. Dia mengajarkan cara bersikap tenang dalam kondisi seperti itu,” kenangnya.

Perasaan tak nyaman yang menghantui Kate Winslet akhirnya hilang setelah melihat hasil lukisan tersebut. Dia sangat puas dengan gambar yang luar biasa itu. “Aku sangat senang melihat hasil lukisannya. Itu adalah gambar menakjubkan yang pernah aku lihat,” sambung dia.

Bagi Kate Winslet, Titanic merupakan film yang sangat berkesan dalam perjalanan kariernya. Dia sangat berterima kasih kepada James Cameron yang telah mengajaknya terlibat dalam pembuatan film legendaris itu.

“Setelah proses produksi berakhir, aku memberikan bunga kepada James Cameron. Aku berutang budi kepadanya yang telah mengajakku bermain film itu. Aku ingat betul dia memberikanku peran utama tanpa proses seleksi yang ketat,” ungkapnya.

 

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga ยป