LIGA SPANYOL
Kroos: Madrid Wajib Kalahkan Barcelona!

Toni Kroos (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Liga Spanyol akan menyajikan duel Real Madrid vs Barcelona.

Harianjogja.com, MADRID โ€“ Real Madrid akan menghadapi sang musuh bebuyutan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Gelandang Madrid, Toni Kroos, pun menyebut Madrid wajib menang demi menjaga asa untuk meraih gelar juara.

Duel bertajuk El Clasico itu akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Saat ini, Madrid menduduki posisi keempat klasemen dan berjarak 11 poin dari Barca yang berada di urutan pertama. Namun, Madrid masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Jarak 11 poin ini menjadi salah satu yang terlebar dalam pertemuan Madrid dan Barca. Namun, Kroos menilai jarak itu tidak terlalu jauh dan timnya masih berkesempatan untuk mengejar. Apalagi masih ada 23 pertandingan sisa di musim ini.

Meski begitu, Kroos menegaskan Madrid harus bisa memaksimalkan laga ini untuk merapatkan jarak sekaligus menjaga asa juara. Apalagi, kemenangan atas Barca akan membuat kepercayaan diri Los Blancos setelah sempat beberapa kali tersendat.

“Musim masihlah panjang. Kami berjarak 11 poin dan tertinggal satu pertandingan, tapi kami masih ada di jarak yang terjangkau,” tutur Kroos seperti dikutip dari Espn, Kamis (21/12/2017).

“Tapi untuk menjaga persaingan gelar tetap terbuka, kami lebih baik memenangi pertandingan ini,” sambungnya.

Editor: | dalam: Spanyol |
Menarik Juga ยป