Balotelli Ingin Kembali ke Manchester City

Striker Nice, Mario Balotelli. (REUTERS/Eric Gaillard)

Mario Balotelli menegaskan cintanya kepada Manchester City.

Harianjogja.com, NICE โ€“ Mario Balotelli mengaku cinta dengan bekas klubnya, Manchester City. Striker yang kini membela OGC Nice itu pun mendambakan bisa kembali memperkuat The Citizens suatu saat nanti.

Balotelli memperkuat City selama 2,5 musim pada 2010-2013. Penyerang asal Italia berusia 27 tahun itu mencetak 30 gol dari 80 penampilan di seluruh ajang. Selama membela City, Balotelli berhasil menjuarai Liga Premier Inggris 2011/2012 dan Piala FA 2010/2012.

Balotelli lantas menyebut masa-masa di City sebagai yang terbaik dalam hidup. Dia pun rela kembali ke City tanpa bayaran saking cintanya dengan klub tersebut. “Saya cinta Manchester City. Saya cinta suporter Manchester City. Saya cinta klub itu,” ujar Balotelli di Sky Sports.

“Saya akan senang jika bisa kembali ke City, bahkan tanpa bayaran. Buat saya, masa-masa dengan Manchester City adalah yang terbaik dalam hidup,” sambungnya.

Balotelli meninggalkan City untuk AC Milan pada Januari 2013. Dia kemudian sempat membela Liverpool hingga akhirnya memperkuat Nice. Kendati sudah tak membela City, Balotelli masih terus memantau perkembangan The Citizens.

“Jujur saja, pada awalnya sulit hidup di Manchester yang berbeda dari London dan saya pun sedikit kesulitan beradaptasi,” kata Balotelli.

“Tapi bicara mengenai sepak bola, Manchester City itu luar biasa. Saya amat gembira performa mereka sedang sedemikian bagus dan saya harap mereka akan menjuarai Premier League secepat mungkin,” tandasnya.

Editor: | dalam: Prancis |
Menarik Juga ยป