Dari Webtoon Jadi Film, Si Juki Siap Kocok Perut Penonton Bioskop

Trailer Si Juki The Movie (Youtube)Trailer Si Juki The Movie (Youtube)

Film Si Juki yang berawal dari serial Webtoon siap mengocok perut penonton bioskop Tanah Air.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Liburan akhir tahun merupakan momen pas untuk bersantai dengan keluarga. Jika tidak berencana liburan, Anda bisa menghabiskan momen bersama keluarga dengan menonton film di bioskop. Ada berbagai film terbaru yang dirilis untuk menemani liburan akhir tahun, salah satunya Si Juki.

Film produksi Falcon Pictures itu bakal dirilis 28 Desember 2017 mendatang. Menjelang rilis, tim produksi kembali menggoda publik dengan mengunggah video trailer sekaligus original soundtrack (OST) Si Juki di Youtube, Rabu (20/12/2017). Meski durasinya sangat singkat, video tersebut menampilkan adegan kocak yang mengocok perut.

Si Juki The Movie merupakan film animasi pertama garapan rumah produksi Falcon Pictures. Adapun pengisi suara di film ini adalah Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Jeremy Teti, Pandji Pragiwaksono, hingga Tyo Pakusadewo. Sementara soundtrack film ini dinyanyikan oleh Titiek Puspa.

Film animasi ini diangkat dari novel fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk. Dia membuat komik tersebut karena prihatin terhadap animasi di Indonesia. Sejak dulu, dia bermimpi Indonesia memiliki tokoh kartun ikonis. Impian itulah yang memotivasinya membuat komik Si Juki.

Juki adalah seorang artis yang tengah naik daun. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani mengungkapkan pendapat membuatnya dicintai banyak orang. Sayang, suatu ketika Juki melakukan kesalahan yang membuatnya dibenci.

Pada saat yang sama, ada sebuah meteor yang jatuh dan mengancam Indonesia. Seorang ilmuwan muda bernama Erin meminta bantuan Juki menghentikan meteor tersebut. Juki kemudian memperingatkan masyarakat untuk berhati-hati-hati terhadap bahaya yang ditimbulkan meteor itu. Dia juga membantu Erin dalam misi penyelamatan dari bahaya meteor.

Video ini merupakan yang kedua diluncurkan oleh Falcon Pictures. Tim produksi telah merilis video trailer perdana pada pekan lalu. Aksi kocak Juki dalam film animasi tersebut membuat warganet penasaran. “Mantap nih, awalnya dari komik di Line eh sekarang jadi film,” komentar Apriza Nurrohman.

“Juki filmnya gue tunggu banget di bioskop,” sambung Dewa Arya.

“Sudah saya tunggu sejak tahun lalu dan pekan depan jadi kenyataan,” imbuh Titius Kurnia.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga ยป