Shooting Film Danur 2, Prilly Latuconsina Dijahili Hantu

Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina dijahili hantu saat menjalani shooting film Danur 2.

Harianjogja.com, SOLO – Film horor Danur yang diangkat dari kisah nyata karya Risa Saraswati menjadi salah satu yang tersukses 2017. Kesuksesan film ini tidak lepas dari sang aktor utama, Prilly Latuconsina. Artis muda yang satu ini berhasil membius penggemar dengan aktingnya yang memukau.

Mengekor kesuksesan itu, rumah produksi MD Pictures menggarap sekuel lanjutan dari Danur yang diberi judul Maddah. Film ini bakal menghantui penonton pada 2018 mendatang. Pada film ini, Prilly kembali didaulat menjadi bintang utama. Baca juga: Penulis Novel Danur Tak Rela Filmnya Diparodikan

Setelah mengikuti serangkaian persiapan, kini Prilly tengah menjalani proses pengambilan gambar. Meski baru dimulai, Prilly merasa ada makhluk tak kasat mata yang tidak menyukai kehadirannya. Dia mengungkapkan hal itu lantaran sering mengalami kejadian aneh selama shooting.

Pada salah satu adegan, Prilly yang tengah berjalan menuruni tangga tiba-tiba mengalami kecelakaan. Kepalanya terbentur besi pengait yang tiba-tiba meluncur tepat di depannya. Kejadian janggal yang diabadikan dalam video singkat di Instagram @prillylatuconsina96 membuat dirinya dan sejumlah kru lainnya kaget. Baca juga: Selamat! Danur Sukses Pecahkan Rekor Muri

Take ke 24 dari 48 take. Sebenarnya ada banyak kejadian lainnya, hmm sepertinya mereka kurang suka kita di situ, @risa_saraswati,” tulis Prilly pada keterangan video yang diunggah, Selasa (19/12/2017).

Kejadian menyeramkan dalam video yang diunggah Prilly membuat warganet bergidik ngeri. Mereka meminta Prilly terus berdoa agar mendapat keselamatan selama menjalani shooting. “Rumahnya dibacakan Yasin bareng-bareng biar langsung pergi setannya. Jangan lupa berdoa ya kak,” komentar @lutvimajinasi.

“Kasihan Kak Prilly. Semoga filmnya cepat selesai dan lancar. Semoga kejadian yang begini enggak terulang lagi. Banyak berdoa kak,” sambung @eulansari.

“Kalau penunggunya enggak suka kakak syuting di sana, tinggal panggil aja tim pemburu hantu. Masalah beres, semangat kak,” saran @himawan_tedy.

 

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »