Tio Pakusadewo Dapat Sabu dari Perempuan Berinisial V

Tio Pakusadewo berdiri di belakang Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng, Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru, dan Kasubdit II Narkoba Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander, di Dit Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017). (Juli ER Manalu/JIBI/Bisnis)

Tio Pakusadewo mendapatkan sabu dari seorang perempuan berinisial V.

Harianjogja.com, JAKARTA — Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat ini tengah mencari keberadaan V, wanita yang diduga menjadi penjual sabu kepada aktor Irwan Susetio Pakusadewo.

Sabu seberat 1.06 gram yang ditemukan polisi di kediaman aktor yang lebih dikenal dengan nama Tio Pakusadewo itu, disebut berasal dari V. “Jadi yang bersangkutan ini,menurut pengakuan, barang itu dari V yang sekarang sedang dalam pengejaran,” kata Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru, Jumat (22/12/2017).

Berdasarkan keterangan Audie, Tio Pakusadewo membeli sabu dengan harga Rp1,3 juta per gramnya. Namun, belum diketahui berapa banyak sabu yang dibeli Tio kali ini.

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap dari kediamannya yang berlokasi di wilayah Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, pada Selasa (22/12/2017). Penangkapan ini dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi terkait penggunaan sabu oleh Tio.

Bersama Tio, polisi juga mengamankan seperangkat alat hisap sabu berupa bong, cangklong, dan korek api.

Editor: | dalam: Hukum |
Menarik Juga ยป