TRANSFER PEMAIN
Bek MU Diincar Napoli

Darmian (Biru) di laga Manchester United melawan Feynoord. (Reuters / Matthew Childs)

Transfer pemain diwarnai dengan Napoli yang menginginkan bek baru.

Harianjogja.com, NAPLES โ€“ Napoli berharap bisa mendatangkan bek baru pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Salah satu bek yang menjadi incaran Napoli adalah Matteo Darmian yang kini membela Manchester United.

Darmian sendiri masih memiliki kontrak dengan MU pada 2020. Kendati demikian, pemain Timnas Italia itu sudah mengingkapkan niat untuk pindah. Mendapat sinyal positif dari si pemain, Napoli pun gerak cepat. Dikutip dari Sky Sports, Kamis (21/12/2017), kedua pihak siap bernegosiasi dalam waktu dekat.

Darmian memang mulai tak banyak mendapat waktu bermain sejak MU dilatih oleh Jose Mourinho. Dia sendiri datang ke Old Trafford saat era Louis van Gaal pada musim panas 2015. Sejak berganti ke era Mourinho, Darmian pun lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Di musim ini, pelatih asal Portugal itu lebih memilih Antonio Valencia di posisi bek kanan. Sementara di bek kiri, posisi yang juga bisa ditempati Darmian, Mourinho terkadang lebih memilih Ashley Young. Darmian pun tercatat hanya bermain empat kali di Liga Premier Inggris.

Editor: | dalam: Italia |
Menarik Juga ยป