LIGA ITALIA
Prediksi Skor Juventus Vs AS Roma, Imbang?

AS Roma vs Juventus (JIBI/Reuters/Stefano Rellandini)

Liga Italia akan menyajikan laga Juventus vs AS Roma.

Harianjogja.com, TURIN โ€“ Juventus akan bentrok melawan AS Roma dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Italia. Laga tersebut akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dini hari WIB.

Juve saat ini berada di perngkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 41 poin. Sedangkan Roma berada di posisi keempat dengan nilai 38. Namun, Roma masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Artinya, Roma berpeluang besar menyamai poin Juve.

Bahkan jika bisa memenangkan laga ini, Roma berpotensi untuk menyalip sang juara bertahan. Apalagi, mereka juga memiliki bekal cukup bagus yakni menang melawan Cagliari di pertandingan sebelumnya. Bekal Juve juga cukup oke yakni dengan menggasak Bologna tiga gol tanpa balas.

Di laga ini, Juve dipastikan tak bisa memainkan tiga pemain karena cedera. Mereka adalah Mattia De Sciglio, Benedikt Howedes, dan kapten Gianluigi Buffon. Posisi Buffon pun akan digantikan mantan kiper Roma, Wojciech Szczesny. Di lini depan, Juve kemungkinan akan tetap mengandalkan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Sementara Roma tak bisa memainkan dua pemain karena cedera yakni Rick Karsdorp dan Gregoire Defrel. Roma kemungkinan akan memasang tiga penyerang yakni Edin Dzeko yang didukung Diego Perotti dan Stephan El Shaarawy dari sektor sayap.

Laman Who Scored memprediksi Juve akan lebih mendominasi laga ini. Meski begitu, mereka juga tak akan mudah memborbardir pertahanan Roma yang memang tangguh musim ini. Laga ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, Sandro, Chiellini, Benatia, Barzagli, Pjanic, Khedira, Matuidi, Cuadrado, Dybala, Higuain

AS Roma: Alisson, Kolarov, Manolas, Fazio, Florenzi, De Rossi, Strootman, Nainggolan, Perotti, El Shaarawy, Dzeko

Editor: | dalam: Italia |
Menarik Juga ยป