LIGA SPANYOL
El Clasico Diprediksi Imbang, Ini Skornya

Barcelona vs Real Madrid (REUTERS/Sergio Perez)

Liga Spanyol akan menyajikan duel Real Madrid vs Barcelona.

Harianjogja.com, MADRID โ€“ Duel akbar bakal tersaji di pekan ke-17 Liga Spanyol. Juara bertahan Real Madrid harus menjamu pemimpin klasemen sementara Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

Madrid saat ini terdampar di urutan keempat klasemen dengan koleksi 31 poin. Mereka pun tertinggal jauh dari Barca yang berada di puncak klasemen dengan selisih mencapai 11 poin. Namun, Madrid masih memiliki satu laga simpanan karena tampil di Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu.

Laga ini pun teramat penting bagi kedua kubu. Madrid membutuhkan kemenangan demi bisa merapatkan jarak. Sementara Barca ingin meraih tiga poin demi menjauh dari kejaran para rival. Meski begitu, laga ini dinilai bukan sebagai penentu juara.

Di laga ini, Madrid bakal tampil dengan kekuatan penuh. Gareth Bale yang kerap cedera pun sudah pulih. Kendati demikian, Bale kemungkinan akan tetap dicadangkan. Pelatih Zinedine Zidane akan memilih duet Cristiano ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Sementara di kubu Barcelona, mereka diterpa badai cedera. Ousmane Dembele, Samuel Umtiti. Gerard Deulofeu, dan Paco Alcacer harus menepi di ruang perawatan. Pelatih Ernesto Valverde pun kemungkinan akan memakai dua striker yakni Lionel Messi dan Luis Suarez. Keduanya akan didukung Paulinho sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan ketat mengingat rivalitas keduanya yang cukup tingi. Gengsi juga menjadi bumbu di laga ini. Who Scored memprediksi laga akan berjalan imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Ronaldo, Benzema

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Vermaelen, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Paulinho, Messi, Suarez

Editor: | dalam: Spanyol |
Menarik Juga ยป