LIGA SPANYOL
Madrid Dihajar Barca, Zidane: Ini Buruk!

Real Madrid vs FC Barcelona (JIBI/REUTERS/Paul Hanna)

Liga Spanyol diwarnai dengan kekalahan Real Madrid.

Harianjogja.com, MADRID โ€“ Real Madrid menelan kekalahan telak dari Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kekalahan itu sebagai sesuatu yang buruk.

Madrid menjamu Barca dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Madrid lantas kalah dengan skor telak 0-3 dihadapan pendukung sendiri. Gawang Keylor Navas masing-masing dibobola Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal.

Laga itu sendiri diwarnai dengan satu kartu merah untuk pemain Madrid, Dani Carvajal. Carvajal diberi kartu merah lantaran menghalau bola yang hendak masuk ke gawang dengan tangan. Pelanggaran itu akhirnya berbuah penalti yang akhirnya berhasil dieksekusi Messi.

Dengan kekalahan ini, Madrid kini berjarak 14 poin dari Barca di klasemen. Tim asuhan Ernesto Valverde itu mengumpulkan sebanyak 45 poin. Sementara Madrid tetap duduki di posisi keempat.

Zidane menyebut kekalahan ini sangat sulit diterima. “Bagaimana perasaan kami setelah kalah 3-0? Buruk,” kata Zidane seperti dilansir Football Espana, Minggu (24/12/2017)

“Kami melakukan start yang sangat bagus, terlebih di babak pertama dan ini merupakan kekalahan yang menyakitkan. Ini sangat sulit kami terima, tapi ya memang begitu sepak bola,” sambungnya.

Editor: | dalam: Spanyol |
Menarik Juga ยป