Inilah Ponsel Terkecil di Dunia 2017, Beratnya Cuma 13 Gram!

Zanco Tiny T1 (Okezone)

Ponsel anyar dirilis dan menjadi yang terkecil di dunia.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Vendor ponsel saat ini tengah ramai menggunakan layar besar pada produknya. Namun, hal itu tak berlaku bagi vendor ponsel bernama Zanco Tiny T1. Ponsel tersebut justru didesain dengan ukuran mini dan menjadi ponsel terkecil di dunia.

Dikutip dari Okezone, Minggu (24/12/2017), Zanco Tiny T1 dirancang oleh pria bernama Shzab Talib asal Bradford, Inggris. Pria tersebut juga telah lama mengkhususkan dirinya dalam merancang ponsel berukuran mungil.

Zanco Tiny T1 itu ternyata hanya berukuran sedikit lebih besar dari sebuah koin. Bobotnya saja hanya mencapai 13 gram. Meski berukuran mungil, ponsel ini didukung dengan layar OLED berukuran 0,49 inci disertai resolusi 64 x 12 piksel. Zanco Tiny T1 juga mmapu menampung hingga 300 kontak telepon.

Sebelumnya, Zanco juga telah merilis ponsel mungil berbobot 20 gram. Namun T1 hadir dengan ukuran lebih kecil dan bobot lebih ringan. Ponsel terkecil di dunia itu akan dijual dengan banderol 39 Poundstrerling atau sekira Rp704 ribu.

Editor: | dalam: Gadget |
Menarik Juga ยป