5 Hari Tayang, Ayat Ayat Cinta 2 Capai 1 Juta Penonton

Salah satu adegan di film Ayat-ayat Cinta 2. (Istimewa/Youtube.com)Salah satu adegan di film Ayat-ayat Cinta 2. (Istimewa/Youtube.com)

Ayat Ayat Cinta 2 telah ditonton satu juta orang setelah lima hari tayang.

Harianjogja.com, SOLO – Film Ayat Ayat Cinta 2 telah disaksikan satu juta pasang mata setelah lima hari tayang di bioskop. Fakta tersebut diungkapkan oleh salah satu pemainnya, Chelsea Islan.

Selain Chelsea, akun official Ayat Ayat Cinta 2, @filmaac2, Senin (25/12/2017), juga mengunggah hal yang sama. Akun tersebut juga mengapresiasi penonton yang menghargai film tersebut dan telah menyaksikannya di bioskop.

Ayat Ayat Cinta 2 mengisahkan Fahri [Fedi Nuril] memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha, istrinya yang sudah meninggal.

Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti di universitas ternama kota tersebut. Fahri hanya ditemani Hulusi [Pandji Pragiwaksono], asisten rumah tangganya asal Turki.

Kesantunan dan keramahan sikap Fahri membuatnya disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina [Dewi Irawan], wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti Keira [Chelsea Islan], gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi menjadi pemain biola terkenal.

Suatu saat, Fahri bertemu dengan Hulya [Tajtana Saphira], gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang mengambil S2 dan masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kedatangan Hulya justru memicu kenangan sedih Fahri.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »