Kepindahan PS TNI ke Bantul Masih Belum Jelas

PS TNI vs Persib Bandung (Liga Indonesia)

Belum ada keputusan resmi dari mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Harianjogja.com, BANTUL–Teka-teki rencana kepindahan dan pergantian nama PS TNI dari Stadion Pakansari, Bogor ke Stadion Sultan Agung Bantul hingga kini belum menemui kejelasan. Belum adanya keputusan resmi dari mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, membuat manajemen The Army tidak bisa melakukan percepatan perpindahan kandang.

“Sampai hari ini belum ada. Atas dasar itu pun kami belum berani bertemu dan berkomunikasi lebih lanjut dengan pengelola Stadion Sultan Agung Bantul,” ujar Sekretaris PS TNI Yandri kepada Harianjogja.com, Rabu (27/12/2017) sore.

Di sisi lain, Yanri mengungkapkan, untuk saat ini, pihaknya memilih fokus mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 1 dan turnamen pramusim Piala Presiden 2018, Januari mendatang.

Selain menggelar latihan yang telah dimulai pada 18 Desember lalu di bawah asuhan Rudy Eka Priyambada, PS TNI juga terus mendatangkan sejumlah pemain untuk melengkapi skuat.

Terpisah, pengelola Stadion Sultan Agung Bantul, Bagus Nur Edi Wijaya mengakui bahwa sampai saat ini belum ada komunikasi lebih lanjut dengan manajemen PS TNI terkait dengan realisasi dan kepastian kapan The Army mulai menggunakan kandang Persiba Bantul dan PSIM Jogja pada kompetisi mendatang tersebut.
“Kami masih menunggu komunikasi lanjutan. Karena sampai kini belum ada komunikasi lagi,” ucap Bagus.

Editor: | dalam: Indonesia |
Menarik Juga ยป