Nasib Tiga Pemain Trial Persib Bandung Ditentukan Usai TC

Persib Maung Bandung (Twitter.com/@biru_itu_persib)Persib Maung Bandung (Twitter.com/@biru_itu_persib)

Keputusan itu dilakukan setelah melihat penampilan ketiga pemain itu

Harianjogja.com, SLEMAN-Tim pelatih Persib Bandung memastikan akan segera menentukan nasib dari tiga pemain yang sampai kini masih berstatus trial.

Keputusan itu dilakukan setelah melihat penampilan dari Eka Ramdani, Patrich Wanggai, dan Airlangga Sucipto selama melakoni training camp (TC) di Stadion UNY. “Setelah ini, pelatih Gomez akan bicara dengan manajemen kira-kira siapa yang layak untuk dikontrak,” ujar Asisten Pelatih Persib Herrie Setiawan kepada awak media, usai latihan di Stadion UNY, Kamis (28/12/2017) sore.

Menurut pria yang akrab dipanggil Jose ini, selain menentukan nasib Eka Ramdani, Patrich Wanggai, dan Airlangga Sucipto, pihaknya juga akan memastikan kejelasan nasib dari dua pemain Diklat Persib,  Indra Mustafa (stoper) dan Aqil Savik (penjaga gawang) yang dibawa pada TC di Jogja. “Termasuk mereka juga,” sambung pria berkepala plontos ini.

Herrie mengungkapkan, salah satu tujuan pihaknya mengggelar TC di Stadion UNY adalah untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2018. Selain juga untuk mempersiapkan diri mengikuti turnamen pramusim, Piala Presiden 2018. Khusus untuk Piala Presiden 2018, ia memastikan Persib akan serius.

“Untuk itu kami banyak sentuhan aerobik. Karena pada TC kali ini kami memang fokus grafik peningkatan fisik pemain,” ungkap dia.

Persib Bandung membawa 22 pemain dalam TC di Stadion UNY dan akan mengakhiri latihan di tempat ini, siang ini [Jumat, 29/12/2017]. Setelah tiba di Bandung pada Sabtu (30/12/2017) dan melakukan latihan pagi, tim akan diliburkan. “Sementara, untuk latihan lagi akan digelar pada 3 Januari mendatang,” ucap Herrie.

Editor: | dalam: Indonesia |
Menarik Juga »