Fedi Nuril Komentari Kesempurnaan Tokoh Fahri di Film AAC 2

Fedi Nuril (Instagram @fedinuril)Fedi Nuril (Instagram @fedinuril)

Fedi Nuril mengomentari tokoh Fahri di film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dianggap terlalu sempurna.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Animo masyarakat Indonesia menyambut film drama religi terbaru, Ayat Ayat Cinta 2, luar biasa. Film yang mulai tayang sejak 21 Desember 2017 itu telah ditonton lebih dari satu juta orang. Kelanjutan kisah cinta Fahri dan Aisha yang berliku menjadi daya tarik tersendiri dari film ini.

Fedi Nuril sebagai Fahri di AAC 2 (Instagram @fedinuril)

Fedi Nuril sebagai Fahri di AAC 2 (Instagram @fedinuril)

Setelah sembilan tahun berlalu, karakter tokoh Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril mengalami banyak perubahan. Fahri yang dulunya pemalu, sederhana, dan masih terlihat seperti manusia biasa berubah drastis. Pada film besutan sutradara Guntur Soeharjanto, Fahri yang dulu bergantung kepada sang istri kini menjelma menjadi pria mapan.

Fahri bukan lagi anak pedagang asal Indonesia yang pernah merasa tidak pantas menjadi suami Aisha. Seiring berjalannya waktu, Fahri berhasil menjadi dosen di University of Edinburgh, Skotlandia, dan memiliki berbagai bisnis yang membuatnya makin kaya. Semua kekayaan itu dipakai untuk menolong sejumlah orang yang kesulitan. Selain baik hati dan dermawan, Fahri juga digambarkan sebagai pria yang salih dan setia.

Semua sifat baik yang ada dalam diri Fahri itu tak pelak membuat sejumlah penonton film ini terbawa perasaan. Tak sedikit dari mereka yang menilai sosok Fahri terlalu sempurna untuk ukuran manusia biasa. Bahkan, ada beberapa orang yang mempertanyakan apakah sosok Fahri ada dalam kehidupan nyata.

Berbagai pertanyaan itu akhirnya mendapat jawaban dari Fedi Nuril. Dia mengaku telah bertemu dengan beberapa orang yang berkarakter seperti Fahri. Menurutnya, ada beberapa orang yang bahkan jauh lebih hebat dari tokoh Fahri di film Ayat Ayat 2.

“Setelah nonton @filmaac2 banyak yang bertanya, apakah sosok Fahri benar-benar ada di dunia ini? Jawabannya, ada. Ada beberapa malah dan mungkin lebih hebat dari Fahri,” ungkap Fedi melalui laman Instagram pribadinya, @fedinuril, Selasa (26/12/2017).

Fedi menjelaskan, orang berkarakter seperti Fahri itu menghindari sorotan publik karena beberapa alasan. Dia amat bersyukur mendapat kesempatan bertemu dengan mereka. Dia meminta netizen berdoa agar bisa dipertemukan dengan orang-orang hebat tersebut.

“Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk bertemu. Mereka menghindari sorotan publik dan Allah melindungi mereka dari ketenaran supaya tidak tergoda setan, takabur, dan riya. Ingin bertemu? Mintalah kepada Allah. Semoga untuk para laki-laki, seandainya bertemu bisa dijadikan muridnya. Dan untuk perempuan atau kalau beruntung, bisa dijadikan istrinya, amin,” sambung dia.

 

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga ยป