Main Film The Greatest Showman, Hugh Jackman Jadikan Shah Rukh Khan Guru

Poster film The Greatest Showman (Youtube)Poster film The Greatest Showman (Youtube)

Hugh Jackman menjadikan Shah Rukh Khan guru saat bermain di film The Greatest Showman.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Hugh Jackman yang biasa tampil sangar mendadak berubah menjadi energik di panggung. Melalui film drama musikal terbaru, The Greatest Showman, dia menunjukkan kemampuan barunya, yakni bernyanyi dan menari.

Hugh Jackman (Pictagram)

Hugh Jackman (Pictagram)

Tak tanggung-tanggung, pemeran tokoh Wolverine di film Logan ini bergurun langsung kepada aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan, demi menghidupkan karakter baru dalam drama musikal tersebut. Akting yang memukau dalam berbagai film membuatnya kagum dan tertarik belajar kepada Shah Rukh Khan.

“Aku lebih banyak menari dann bernyanyi di The Greatest Showman. Hanya Shah Rukh Khan yang terlintas di pikiranku sepanjang shooting. Dia adalah guruku dan aku perlu belajar menari darinya,” kata Hugh Jackman seperti dikutip Solopos.com dari Hindustan Times, Sabtu (30/12/2017).

Selain meniru gaya Shah Rukh Khan, Hugh Jackman tak lupa memasukkan karakternya.

Dia berharap suatu saat nanti Shah Rukh Khan bisa memerankan karakternya, Phineas Taylor Barnum, jika The Greatest Showman versi India diproduksi.

“Aku melakukan beberapa gerakan khas Shah Rukh Khan. Tapi, aku juga menunjukkan karakterku. Aku berharap Shah Rukh Khan bisa memerankan tokoh ini dan beraksi dengan gayanya suatu saat nanti,” sambung dia.

Shah Rukh Khan (India.com)

Shah Rukh Khan (India.com)

Pujian itu langsung ditanggapi oleh Shah Rukh Khan. Alih-alih bangga, dia justru menganggap Hugh Jackman sebagai inspirasinya.

Dia menilai Hugh Jackman sebagai salah satu aktor Hollywood terbaik yang selalu tampil memesona.

“Terima kasih temanku Hugh Jackman yang selalu menginspirasi di setiap penampilannya. Kau justru yang menjadi inspirasi bagiku. Kau adalah The Greatest Showman dalam kostum Wolverine,” tulis Shah Rukh Khan melalui Twitter seperti dikutip Times of India.

The Greatest Showman adalah film drama musikal arahan sutradara Michael Gracey.

Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, Zac Efron, Michelle William, Rebecca Ferguson, dan Zendaya ini diadaptasi dari kisah nyata perjalanan sukses sosok legendaris dunia hiburan bernama Phineas Taylor Barnum.

Hugh Jackman di film The Greatest Showman (Indiewire.com)

Hugh Jackman di film The Greatest Showman (Indiewire.com)

Phineas Taylor Barnum merupakan seorang yang sukses mewujudkan mimpinya membangun bisnis pertunjukan.

Salah satunya adalah pertunjukan sirkus terbesar pada era 180-an yang diberi nama Barnum & Bailey Circus. Pada mulanya dia adalah seorang karyawan biasa. Namun, berkat kerja keras akhirnya dia sukses membangun tempat sirkus terhebat pada masa itu.

 

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga ยป