KABAR ARTIS
Shooting AAC 2, Fedi Nuril Kesal Dicium Pandji Pragiwaksono

Pandji Pragiwaksono dan Fedi Nuril (Instagram @pandji.pragiwaksono)Pandji Pragiwaksono dan Fedi Nuril (Instagram @pandji.pragiwaksono)

Kabar dari artis Fedi Nuril yang mengaku sempat dicium Pandji Pragiwaksono saat shooting film AAC 2.

Harianjogja.com, SOLO – Film drama religi terbaru, Ayat Ayat Cinta (AAC) 2, meraih sukses luar biasa. Film yang dirilis sejak 21 Desember 2017 itu berhasil mendapatkan dua juta penonton. Jumlah ini terbilang fantastis mengingat banyaknya kritikan yang dilontarkan penonton terkait alur cerita film tersebut.

Kesuksesan film itu membuat sang pemeran utama, Fedi Nuril, sangat senang. Pria yang memerankan karakter Fahri ini merasa semua kerja keras dan pengalaman buruknya sewaktu shooting terbayar.

“Ada pengalaman menyebalkan waktu syuting @filmaac2 di Edinburgh, Skotlandia. Apakah kalian pernah bangun tidur dengan perasaan kesal?” tanya Fedi melalui akun Instagram pribadinya, @fedinuril, Senin (1/1/2018).

Proses produksi yang memakan waktu lama seringkali membuat Fedi Nuril lelah. Dia akhirnya memanfaatkan waktu istirahat untuk tidur sembari mengumpulkan energi untuk adegan berikutnya. Namun, suatu ketika dia merasa ada yang menganggu saat tengah terlelap. Pada mulanya, dia mengira orang yang usil itu adalah istri dan anaknya.

“Suatu hari waktu gue tidur siang menunggu syuting adegan selanjutnya, tiba-tiba ada tangan yang mengusap kepala gue dengan lembut dan mesra. Gue mulai terbangun, mata masih tertutup, tapi sudah bisa merasakan usapan tangan itu. Lalu, gue merasakan kecupan di kening yang juga lembut dan mesra. Masih dengan mata tertutup gue bicara dalam hati, betapa nikmatnya. Apakah istri dan anakku datang menjengukku syuting?” kenang Fedi.

Sayang, dugaan Fedi Nuril ternyata salah besar. Sebab, orang yang memperlakukannya dengan mesra tak lain adalah lawan mainnya, Pandji Pragiwaksono. Dalam film yang diangkat dari novel laris karya Habiburrahman El Shirazy ini, Pandji berperan sebagai asisten Fahri yang bernama Hulusi. Kedekatan mereka ternyata terbawa sampai di kehidupan nyata.

“Ketika gue buka mata, ternyata yang mengusap dan mencium kening gue adalah @pandji.pragiwaksono,” terangnya.

Bagi Fedi, pengalaman menyebalkan itu jelas tidak mudah dilupakan. Itulah sebabnya dia berdoa semoga kerja kerasnya di film ini membuahkan hasil maksimal. Ternyata, kini doanya terkabul dengan jumlah penonton Ayat Ayat Cinta 2 yang mencapai dua juta orang.

Gue berdoa, butuh penonton berjuta-juta untuk bisa melupakan pengalaman menyebalkan ini. Alhamdulillah, terima kasih Indonesia untuk dua juta penonton,” tutup dia.

Kisah unik yang dibagikan Fedi Nuril mendapat beragam respons dari warganet. Mereka yang sudah menonton mengaku sangat tersentuh dengan perjuangan Fahri menjaga kesetiaannya kepada sang istri, Aisha, yang telah lama menghilang.

“Pengin berkali-kali nonton lagi dan hasilnya mengidamkan sosok Fahri yang bijaksana,” komentar @rukedwi.

“Filmnya seru. Bikin terharu dan ketagihan buat nonton lagi. Selamat untuk dua juta penonton,” sambung @alfitanurulikhsani.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »