Kehidupan Masa Lalu Meghan Markle Dibongkar Kakak Tirinya

Samantha Grant, kakak tiri Meghan Markle (Thesun.co.uk)Samantha Grant, kakak tiri Meghan Markle (Thesun.co.uk)

Kehidupan masa lalu Meghan Markle dibongkar kakak tirinya.

Harianjogja.com, SOLO – Kehidupan Meghan Markle berubah drastis setelah bertunangan dengan Pangeran Harry dari Inggris, November 2017 lalu. Kini, segala aktivitas Meghan Markle menjadi sorotan banyak orang. Bagaimana tidak, artis berusia 36 tahun itu segera mengakhiri masa jandanya dengan menjadi istri Pangeran Harry.

Di tengah segala persiapan menjalang hari bahagia itu, ada saja cobaan yang menghampiri. Kali ini, kakak tirinya, Samantha Grant, 53, mencoba mengusik kehidupan Meghan Markle. Wanita yang menetap di Florida, Amerika Serikat, itu membongkar kehidupan Meghan Markle. Dia menyebut Meghan Markle melupakan keluarganya.

Selama ini, kehidupan pribadi Meghan Markle memang jarang terkespos. Dia seolah mencitrakan diri sebagai wanita yang tidak memiliki kerabat. Sebab, selama ini masyarakat hanya tahu jika orang tua sang artis telah berpisah. Hal ini membuatnya terlihat sebagai wanita mandiri yang hidup sebatang kara.

Tapi, pencitraan itu membuat Samantha Grant tidak senang. Dia merasa Meghan Markle meninggalkan keluarga besar yang selalu mendukungnya selama ini. “Meghan Markle punya keluarga besar yang selalu mendukungnya. Meski orang tua kami berbeda, kami tetap saling mengenal dan menyayangi. Tapi, dia malah menjauh seolah tidak membutuhkan pertolongan siapapun,” ungkap Samantha seperti dikutip Solopos.com dari Evening Standard, Selasa (2/1/2018).

Kabar itu rupanya terdengar di telinga Meghan Markle. Seorang sumber dekat yang tidak disebutkan namanya menyebut Meghan Markle sedih mendengar penuturan sang kakak yang seolah menyudutkannya. Dia tidak menyangka saudara tirinya tega berbicara seperti itu tentang dirinya.

“Meghan Markle tidak menyangka sang kakak tega membicarakan hal seperti itu tentang dirinya. Padahal, selama ini dia tidak pernah bermaksud meninggalkan keluarganya,” ungkap sumber tersebut.

Kabarnya, Samantha telah menulis buku yang menceritakan rahasia kehidupan Meghan Markle. Buku itu ditulis olehnya secara detail berdasarkan pengalaman hidupnya selama ini. Sayangnya, rencana itu malah menuai kritikan. Beberapa orang berasumsi dia sengaja mencari keuntungan dari Meghan Markle.

“Aku telah menulis buku  tentang kehidupan kami di masa lalu. Aku menulis berdasarkan pengalaman hidup yang terjadi. Aku tidak peduli dengan komentar orang. Aku hanya menulis semua hal yang pernah terjadi tanpa ada rekayasa sedikitpun,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Samantha Grant adalah anak dari Thomas Markle dan Roslyn. Sementara Meghan Markle adalah anak dari Thomas Markle dengan istri kedua, Doria. Samantha merampungkan buku soal kehidupan keluarganya pada Juli 2017 lalu. Dalam buku itu, dia menceritakan soal hubungannya dengan Meghan Markle yang renggang. Bahkan, dia tidak berbicara dengan Meghan Markle sejak 2008 silam.

 

 

Editor: | dalam: Internasional |
Menarik Juga »