Gemasnya, Shah Rukh Khan Jadi Kurcaci di Film Zero

Penampilan Shah Rukh Khan di teaser film Zero (Youtube)Penampilan Shah Rukh Khan di teaser film Zero (Youtube)

Shah Rukh Khan menjadi kurcaci menggemaskan di film terbaru.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Pesona aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan, memang tak terbantahkan. Meski sudah tak muda lagi, dia tetap saja bersinar di industri hiburan India. Buktinya, dia masih dipercaya membintangi sejumlah film layar lebar, salah satunya Zero.

Biasanya, Shah Rukh Khan berperan sebagai jagoan maupun pria romantis. Peran inilah yang membuatnya makin diidolakan. Namun, di film terbarunya, Zero, dia memerankan karakter yang jauh berbeda dari biasanya. Betapa tidak, pria yang dijuluki King of Bollywood ini berperan sebagai kurcaci.

Setelah sekian lama dirahasiakan, akhirnya proyek terbaru Shah Rukh Khan itu diumumkan. Pihak rumah produksi Red Chillies Entertainment mengunggah video teaser film Zero di Youtube. Video berdurasi satu menit yang dirilis, Senin (1/1/2018), berhasil menyedot perhatian warganet.

Dalam video itu, Shah Rukh Khan awalnya tampil mengenakan kaus tanpa lengan warna putih dengan celana pendek biru bermotif kotak-kotak. Dia masuk ke ruangan besar yang dipakai untuk berpesta. Semua orang berpakaian mewah yang ada di ruangan itu tentu saja kaget melihat kehadirannya.

Kendati demikian, Shah Rukh Khan tampak sangat santai. Dia justru melemparkan sandalnya dan mulai bernyanyi sekaligus menari. Video itu memperlihatkan jelas karakter Shah Rukh Khan yang gemar bercanda.

Dalam film itu, Shah Rukh Khan beradu akting dengan Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Sayang, peran kedua artis cantik itu masih dirahasiakan. Zero merupakan salah satu film yang bertabur bintang. Sebab, beberapa artis papan atas Bollywood seperti Kajol, Rani Mukerji, Deepika Padukone, Salman Khan, dan Alia Bhatt.

Film Zero berkisah tentang cinta dan persahabatan. Di film yang rencananya dirilis pada 21 Desember 2018 ini, Shah Rukh Khan kabarnya memerankan dua karakter sekaligus. Hal semacam ini pernah dilakukannya dalam film Don and Fan. Menurut kabar yang beredar, film terbaru ini terinspirasi dari Games of Thrones.

 

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga ยป