LIGA INGGRIS
Wilshere: Arsenal Butuh Kemenangan

Jack Wilshere (JIBI/Reuters/John Sibley)

Liga Inggris diwarnai dengan hasil imbang antara Arsenal melawan Chelsea.

Harianjogja.com, LONDON โ€“ Arsenal hanya meraih hasil imbang saat menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Gelandang The Gunners, Jack Wilshere, menganggap hasil imbang tak cukup bagi timnya untuk terus bersaing di papan atas.

Menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB, Arsenal unggul lebih dulu berkat gol Wilshere. Namun, Chelsea mampu membalikkan kemenangan berkat gol Eden Hazard dan Marcos Alonso. Beruntung Hector Bellerin mampu membuat gol di masa injury time dan memaksakan hasil imbang 2-2.

Hasil imbang ini memperpanjang laju tak terkalahkan Arsenal di Liga Inggris menjadi tujuh pertandingan beruntun. Namun, hanya dua kemenangan yang bisa diraih pasukan Arsene Wenger dalam periode tersebut.

The Gunners pun masih terdampar di posisi keenam klasemen dengan koleksi 39 poin dari 22 laga. Mereka tertinggal lima angka dari Liverpool di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions. Wilshere pun menegaskan Arsenal butuh kemenangan untuk bersaing dengan para rival di empat besar.

“Tim-tim lain terus menang. Anda lihat Liverpool menunjukkan karakter bagus dan mendapatkan dua poin yang hampir hilang pada akhirnya,” ungkap Wilshere seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Sekali lagi kami tidak kalah, tapi kami perlu mulai memetik poin lebih banyak. Kami punya laga besar pekan depan melawan Bournemouth, kami perlu bersiap untuk itu dan kami akan menjalani sejumlah partai di ajang turnamen sebelumnya, kami akan melaju lagi,” sambungnya.

Editor: | dalam: Inggris |
Menarik Juga ยป