SOLOPOS HARI INI
Haul Habib Ali hingga Pilgub Jateng 2018

Harian Umum Solopos edisi Jumat, 5 Januari 2018.Harian Umum Solopos edisi Jumat, 5 Januari 2018.

Solopos hari ini memberitakan jelang pendaftaran Pilgub Jateng hingga Haul Habib Ali.

Harianjogja.com, SOLO –  Selama haul Habib Ali, Jl. Kapten Mulyadi Solo akan ditutup selama tiga hari.Panitia haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi menyiapkan empat ton beras dan memotong 280 kambing untuk menjamu ratusan ribu peserta haul, Senin-Selasa (8-9/1) mendatang.

Kabar ini menjad salah satu berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (5/1/2018). Selain berita ini, Solopos juga mengulas Pilgub Jateng 2018, pengembangan holtikultura di Karanganyar hingga kasus Hannien Tour.

Berikut cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 5 Januari 2018;

PILGUB JATENG 2018: PDIP Ulangi Strategi 2013

Rencana PDIP mengumumkan calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2018 pada hari terakhir menjelang pendaftaran mengulangi strategi pada 2013 lalu.

PENGEMBANGAN HOLTIKULTURA: Mencari Pengganti Durian ”Sukun” yang Punah

Bayan Desa Pendem, Mojo gedang, Wando, semringah saat durian nomor 22 miliknya dinobatkan sebagai juara I Lomba Festival Durian Kabupaten Karanganyar di Terminal Wisata Mbangun Makutharama, Karangpandan, Karanganyar, Kamis (4/1). Warga RT 003/RW 001, Garet, Pendem, Mojogedang itu menerima hadiah Rp2 juta, piagam, dan piala.

HAUL HABIB ALI: Dua Hari, 280 Ekor Kambing Dipotong

Panitia haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi menyiapkan empat ton beras dan memotong 280 kambing untuk menjamu ratusan ribu peserta haul, Senin-Selasa (8-9/1) mendatang. Selama haul Habib Ali, Jl. Kapten Mulyadi Solo akan ditutup selama tiga hari.

Peringatan haul Habib Ali akan dipusatkan di Masjid Ar Riyadh, Jl. Kapten Mulyadi, Pasar Kliwon, Solo.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HALAMAN SOLORAYA

KASUS HANNIEN TOUR: Polisi Tangkap 2 Tersangka Baru

Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Solo menangkap dua orang tersangka baru dalam kasus penipuan dan penggelapan biro umrah dan haji PT Utsmaniyah Hannien Tour di Bogor, Jabar, Kamis (4/1).

KASUS ABORSI: Pegawai Rumah Sakit Terlibat

Polisi mengungkap pelaku aborsi terhadap bayi yang jenazahnya ditemukan di pekarangan rumah warga Dukuh Tegalsari, Desa Canden, Kecamatan Sambi, Boyolali, Rabu (3/1) lalu.

K ETERAMPILAN PELAJAR: Sajikan Potret Sosial di Sehelai Poster

Di salah satu ruangan SMKN 6 Solo, sejumlah pelajar duduk di depan komputer, Kamis  (4/1). Di layar monitor komputer di hadapan tiap siswa terlihat gambar poster yang sama dengan gambar poster berbingkai yang telah dibuat para siswa tersebut.

SOLO GREAT SALE: Bundling Voucher Ritel Jadi Daya Tarik Baru

Panitia Solo Great Sale (SGS) 2018 berencana menggandeng pengusaha lokal yang memiliki outlet di luar Solo dengan bundling voucher atau penggabungan manfaat.  Selain itu, pemilik aplikasi juga akan digandeng sebagai media promosi maupun berpartisipasi memberikan diskon.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga »