Film Surat Cinta untuk Starla Raih 1 Juta Penonton

Poster film Surat Cinta untuk Starla (Youtube)Poster film Surat Cinta untuk Starla (Youtube)

Film Surat Cinta untuk Starla meraih satu juta penonton.

Harianjogja.com, SOLO – Film drama romantis, Surat Cinta untuk Starla, yang tayang sejak 28 Desember 2017 lalu telah mendapat lebih dari satu juta penonton. Film yang dibintangi Jefri Nichol ini sukses mencuri perhatian jutaan penonton yang kebanyakan dari kalangan remaja.

Menurut data laman filmindonesia.or.id yang dikutip Solopos.com, Senin (8/1/2018), film Surat Cinta untuk Starla berhasil mengumpulkan 1.046.350 penonton. Jumlah ini terbilang luar biasa mengingat banyak film favorit yang sedang tayang di bisokop, mulai dari Ayat Ayat Cinta 2, Susah Sinyal, hingga Jumanji. Baca juga: Surat Cinta untuk Starla Siap Tayang di Layar Lebar

Kendati demikian, jutaan pasang mata telah menjadi saksi kisah cinta Hema dan Starla dalam film yang diangkat dari lagu hits Virgoun berjudul Surat Cinta untuk Starla. Para penonton mengaku sangat puas melihat akting Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema dalam film itu. Mereka menilai akting Jefri Nichol dengan lawan mainnya, Caitlin Halderman yang berperan sebagai Starla sangat kompak.

Berbagai pujian itu disampaikan melalui kolom komentar foto Jefri dan Caitlin yang diunggah di akun instagram @jerfinichol, Minggu (7/1/2018). Sejumlah warganet menilai Jefri dan Caitlin sangat cocok dan berharap keduanya bisa menjalin kasih.

Komentar netizen tentang film Surat Cinta untuk Starla (Instagram @jerfinichol)

Komentar netizen tentang film Surat Cinta untuk Starla (Instagram @jerfinichol)

“Cocok banget kak Nichol, jadian aja deh sama Caitlin. Aku suka sama kalian berdua sejak film Surat Cinta untuk Starla tayang. Baper, sedih, senang, semuanya campur jadi satu. Tapi. Sayang banget enggak bisa ketemu sama kalian,” komentar @permatamuni.

“Aku sudah nonton dan filmnya lucu, seru, dan mengharukan. Komplit pokoknya, nyesel kalau misalnya enggak nonton,” sambung @anissoesoilo99.

“Filmnya keren bikin baper dan ada ngakak2nya. Intinya bikin nagih pengin nonton terus,’ imbuh @selfaabdullah96.

Film drama romantis ini bercerita tentang kisah cinta Hema, pemuda pencinta alam, dengan gadis bernama Starla. Pada mulanya, Hema merasakan cinta yang sangat dalam kepada alam. Saking cintanya, dia membuat surat khusus untuk alam yang diketik dengan mesin tik tua milik sang kakek. Dia juga membuat berbagai lukisan yang menunjukkan rasa cintanya kepada alam.

Tapi, rasa cinta Hema mulai berubah haluan setelah dia mengenal Starla. Gadis cantik nan mandiri itu bisa membuatnya jatuh cinta hanya dalam waktu enam jam. Pada akhirnya, Hema sadar ada cinta yang lebih indah daripada yang dirasakannya kepada alam selama ini.

Sejak saat itu, Hema dan Starla semakin dekat. Namun saat Hema terbuai dengan cinta, tiba-tiba sikap Starla berubah dan menjauhinya. Starla melupakan enam jam spesial mereka yang kisahnya viral di media sosial. Setelah sekian lama bingung, akhirnya Hema mendapat jawaban atas perubahan sikap Starla itu.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »