PSS Sleman Masih Butuh Tambahan Tujuh Pemain

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Tujuh pemain untuk semua posisi

Harianjogja.com, SLEMAN-Manajemen PSS Sleman memastikan masih membutuhkan tambahan tujuh pemain baru untuk melengkapi skuat 25 pemain jelang kickoff Liga 2 2018 mendatang. Ketujuh pemain tersebut tersebar dalam berbagai posisi baik depan, tengah, maupun belakang.

“Jika melihat yang ada saat ini kami masih butuh tambahan tujuh pemain lagi,” ujar Asisten Pelatih PSS Dewanto Rahadmoyo, Minggu (7/1/2018) siang.

Mengenai siapa saja yang akan didatangkan, Dewanto masih enggan mengungkapkan. Namun, ia memberikan tanda-tanda pemain yang akan didatangkan harus mampu mengangkat penampilan tim dan sesuai dengan skema permainan dari tim besutan Hery Kiswanto.

Untuk hasil tes medis terhadap 12 pemain, Dewanto pun belum bisa memastikan hasilnya. Sebab, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil laboratorium dari pihak RSUD Sleman selaku tempat berlangsungnya tes medis.

Secara sekilas, Dewanto optimistis tidak akan ada pemain yang gagal menjalani tes medis. “Soal kejelasan, kami masih menunggu,” ucapnya.

Editor: | dalam: Indonesia |
Menarik Juga ยป