TRANSFER PEMAIN
Goda Sanchez, City Siapkan Bonus Rp455 Miliar

JIBI/Reuters/Matthew Childs

Transfer pemain diwarnai dengan ketertarikan City terhadap Alexis Sanchez.

Harianjogja.com, MANCHESTER โ€“ Manchester City terus menggoda Alexis Sanchez agar mau meninggalkan Arsenal. The Citizens disebut telah menyiapkan iming-iming bonus senilai Rp455 miliar jika Sanchez mau bergabung.

Masa depan Sanchez di Arsenal memang terus dispekulasikan mengingat kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. Apalagi hingga sekarang, belum ada tanda-tanda Sanchez akan menandatangani kontrak anyar. Dia pun bisa pergi dengan status free transfer pada musim panas mendatang.

Namun Arsenal diyakini akan menjual Sanchez pada musim dingin ini agar tak rugi. Nah, City menjadi salah satu peminat Sanchez. Tim polesan Pep Guardiola itu bahkan sudah mengincar Sanchez sejak musim panas lalu.

Beberapa media Inggris seperti The Sun, Mirror, dan Telegraph pun menyebut City terus berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez pada Januari 2018 ini. Salah satu upayanya adalah memberikan bonus senilai Rp455 miliar untuk pemain 29 tahun tersebut.

City memang membutuhkan amunisi baru di lini depan menyusul cederanya Gabriel Jesus. Praktis hanya Sergio Aguero yang dimiliki City di posisi ujung tombak. Selain bonus, City kabarnya juga sudah menyiapkan dana untuk membeli Sanchez dari Arsenal.

Editor: | dalam: Inggris |
Menarik Juga ยป