Besok, Donita Siarkan Proses Kelahiran Anak Kedua di Youtube

Donita (Instagram @donitabhuby)Donita (Instagram @donitabhuby)

Donita akan menyiarkan secara langsung proses kelahiran anak keduanya di Youtube.

Harianjogja.com, SOLO – Donita diketahui segera melahirkan anak keduanya. Istri Adi Nugroho ini dijadwalkan akan melahirkan Kamis (11/1/2018) esok. Wanita 28 tahun ini telah berangkat ke rumah sakit.

Unggahan video di akun Instagram Adi Nugroho memperlihatkan persiapan mereka. Pria 39 tahun ini bahkan meminta doa agar persalinan istrinya lancar. Baca juga: Selamat, Donita Hamil Anak Kedua

“Sudah mau berangkat ke rumah sakit nih. Insya Allah istri akan melahirkan besok pagi. Mohon doanya semoga lancar,” ungkap Adi Nugroho dalam video tersebut, seperti dikutip Okezone, Rabu (10/1/2018).

Proses kelahiran anak kedua pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini, akan disiarkan secara live melalui akun Youtube Channel mereka. Bahkan Adi Nugroho meminta para netizen yang penasaran dengan proses persalinan sang istri untuk men-subscribe channel Youtube AdiDonitaSvargaChannel. Baca juga: Ultah Pernikahan, Donita Dapat Surat Cinta Romantis

“Jangan lupa juga, kita akan ada proses kelahiran eksklusif di Youtube live. Jadi langsung saja subscribe Youtube channel kami,” tandasnya.

Sekadar informasi, Donita dan Adi menikah pada 6 September 2014. Setahun kemudian tepatnya pada 12 November 2015, Donita melahirkan putra bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »