Kegigihan Bocah Perempuan Ini layak Ditiru, Akhirnya Sekali Pukul Langsung Lawan Kelimpung

Lomba perang bantal super kocak (Facebook)Lomba perang bantal super kocak (Facebook)

Video dua bocah mengikuti lomba perang bantal viral di media sosial.

Harianjogja.com, SOLO – Video pendek yang merekam aksi dua bocah laki-laki dan perempuan melakukan perang bantal viral di media sosial. Meski terlihat tak seimbang dan si bocah perempuan berkali-kali hampir terjatuh, hasil akhir lomba tersebut membuat penonton bersorak sorai dan menjadi movitasi bagi warganet.

Belum diketahui kapan dan di mana rekaman tersebut diambil. Rekaman berdurasi hampir lima menit itu diunggah pengguna akun Facebook Erwin Wijaya di Grup Facebook Video Gambar dan Cerita Lucu, Sabtu (6/1/2018).

“Kata apa yang cocok buat anak perempuan ini?” tanya Erwin Wijaya.

Dalam video tersebut ada dua bocah, laki-laki dan perempuan. Keduanya bertanding perang bantal di atas satu batang bambu. Siapa yang lebih dulu terjatuh dinyatakan kalah. Di sekeliling tempat lomba dipenuhi warga yang menonton.

Peserta perempuan terlihat lemah dan kurang bisa menjaga keseimbangan. Baru satu kali pukul, si perempuan sudah tengkurap di bambu terancam jatuh. Namun, si bocah perempuan tak mau menyerah, ia tak membiarkan tubuhnya jatuh. Meski berkali-kali kena pukulan dan hampir kehilangan keseimbangan, bocah yang memakai baju warna hijau muda itu tetap memeluk erat bambu dan berusaha kembali duduk.

Saat bisa menguasai diri, sesekali si bocah perempuan memukul lawannya. Ia tetap memukul meski dalam kondisi memeluk bambu. Di sisi lain bocah laki-laki terus memberondong lawannya dengan pukulan. Di satu momen, si bocah laki-laki kehilangan bantalnya karena terjatuh. Saat menunggu senjatanya diambilkan wasit, si bocah perempuan mengambil kesempatan dengan memberikan pukulan telak ke wajah lawannya.  Praktis hanya satu pukulan sempurna, bocah laki-laki terjatuh dari bambu.

Video tersebut sontak viral, sejak diunggah pertama kali hingga Selasa (9/1/2018), video tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 76.000 kali. Beberapa warganet memberi komentar dengan menyebut si bocah perempuan menggambarkan perjuang hidup yang berat.

Ya Allah, nontonnya sambil nangis dan ketawa. Gigih banget kamu berjuangnya Nak,” tulis Mawar Berduri.

“Pejuang tanggung, mantab. Bisa jadi inpirasi hidup. Berjuanglah dan kamu akan meraih keberhasilan,” tulis Bhima.

“Ini epic comeback,” tulis Rudy Adonis Agatha.

“Ini perjuangan tanpa menyerah sampai tetes darah penghabisan,” tulis Ahmad Whong Djadoel.

“Ini calon orang sukses,” tulis Emen GumulungTonggoh KeUjung Dunia.

Penasaran seperti apa aksi perang bantal tersebut? Intip videonya melalui tautan berikut: https://www.facebook.com/groups/271865856556214/permalink/1033254400417352/

 

 

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga »