MU Disebut Tak Akan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples)

Zlatan Ibrahimovic disebut tak akan mendapat kontrak baru dari MU.

Harianjogja.com, MANCHESTER โ€“ Karier Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United disebut-sebut akan berakhir pada akhir musim ini. Hal itu karena manajemen MU dilaporkan tak ingin memperpanjang kontrak si pemain yang habis pada 30 Juni 2018 mendatang.

Ibrahimovic didatangkan MU dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer pada musim panas 2016. Kala itu dia dikontrak selama setahun. Di musim pertamanya di MU, Ibrahimovic langsung menjadi andalan. Dia bahkan menjadi top skorer klub dengan koleksi 28 gol dari 46 laga di semua ajang.

Namun, Ibrahimovic mengalami cedera parah dan mengakhiri musim lebih cepat. MU lantas tak memperpanjang kontraknya. Namun, Setan Merah akhirnya kembali mengontrak striker asal Swedia itu setelah masa penyembuhannya selesai lebih cepat.

Dia kemudian kembali membela MU pada November 2017. Meski begitu, Ibrahimovic tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia pun hanya menjadi pelapis Romelu Lukaku. Dari tujuh penampilan bersama MU di semua ajang, Ibrahimovic baru mencetak satu gol.

Performa itu disebut-sebut tak memuaskan manajemen MU. Seperti dikutip dari Yahoo Sport UK, Rabu (10/1/2018), manajemen MU tak berniat memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Mereka lebih memilih mendatangkan pemain anyar dan lebih muda.

Salah satu pemain incaran MU adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Striker asal Prancis itu memang sudah dikaitkan dengan MU sejak musim panas lalu. Kini, MU diberitakan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford.

Editor: | dalam: Inggris |
Menarik Juga ยป