PIALA LIGA INGGRIS
Guardiola Peringatkan City, Tak Boleh Lengah di Leg Kedua

Manchester City vs Bristol City (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Piala Liga Inggris menyajikan kemenangan Manchester City.

Harianjogja.com, MANCHESTER โ€“ Manchester City memetik kemenangan pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris melawan Bristol. Manajer City, Josep Guardiola, memperingatkan timnya untuk tak puas dulu karena masih ada leg kedua.

Menjamu Bristol di Etihad Stadium, Rabu (10/1/2018) dini hari WIB, City menang dengan skor tipis 2-1. City tertinggal lebih dulu setelah Bobby Reid mencetak gol untuk Bristol lewat tendangan penalti di akhir babak pertama. Di babak kedua, City mampu membalikkan kedudukan lewat Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero.

Di laga itu, City kerja keras untuk meraih kemenangan. Terbukti gol kemenangan yang dicetak Aguero tercipta di masa injury time babak kedua. Oleh karena itu, Guardiola mengingatkan City agar tak jemawa lantaran leg kedua akan kembali berjalan sulit.

“Kami tidak akan menyelesaikan kualifikasi untuk ke final hari ini. Itu akan dilakukan di Bristol, kami harus fokus ke apa yang harus kami lakukan dalam permainan kami,” terang Guardiola mengatakan seperti dikutip dari Espnfc.

“Leg kedua akan sulit. Kami mengalaminya melawan Huddersfield, yang sama juga terjadi melawan Wolves di sini, jika Cardiff lolos di Piala FA kami akan tandang ke Cardiff dan itu akan begitu berat.”

“Ini adalah pengalaman bagus karena ini akan sama dengan Liga Champions. Anda tidak bisa selalu memegang kendali selama 180 menit dan mendominasi, tapi ini adalah soal bagaimana Anda bereaksi dan kami melakukannya lagi dengan karakter. Tidak masalah. Kami akan bermain di sana, mencoba untuk tampil bagus untuk mencapai final,” tandas Guardiola.

Editor: | dalam: Inggris |
Menarik Juga ยป