PIALA LIGA INGGRIS
Semifinal: Inilah Prediksi Skor Chesea Vs Arsenal

Arsenal vs Chelsea (JIBI/REUTERS/Dylan Martinez)

Piala Liga Inggris mempertemukan Chelsea vs Arsenal di babak semifinal.

Harianjogja.com, LONDON โ€“ Big match bakal tersaji di babak semifinal Piala Liga Inggris. Chelsea akan menantang Arsenal di babak tersebut. Leg pertama bakal dilangsungkan di markas The Blues, Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.

Piala Liga Inggris bisa jadi prioritas bagi kedua tim di musim ini untuk meraih trofi. Pasalnya, baik Chelsea maupun Arsenal tampak cukup kesulitan di Liga Premier Inggris. Keduanya terpaut jauh dari Manchester City di puncak klasemen.

Jelang duel leg pertama ini, kedua tim tak memiliki bekal apik. Arsenal dikalahkan Nottingham Forest 2-4 di babak ketiga Piala FA dan membuat mereka tersingkir di ajang tersebut. Sementara Chelsea diimbangi Norwich dan harus menggelar partai ulangan.

Menariknya, Chelsea bakal tampil dengan kekuatan penuh sementara Arsenal sedang limbung karena badai cedera. Chelsea hanya tak bisa memainkan pemain anyar Ross Barkley yang memang disebut pelatih Antonio Conte belum siap main. Pelatih asal Italia itu pun akan tetap mengandalkan duet Eden Hazard dan Alvaro Morata di lini depan.

Di sisi lain, Arsenal masih belum bisa diperkuat enam pemainnya karena cedera. Mereka adalah Santi Cazorla, Nacho Monreal, Olivier Giroud, Sead Kolasinac, Laurent Koscielny, dan Aaron Ramsey. Tak hanya itu, tiga pilar lainnya juga disebut tak fit betul yakni Skhodran Mustafi, Granit Xhaka, dan Mesut Ozil.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa mengalahkan The Gunners dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Chelsea: Courtois, Cahill, Christensen, Azpilicueta, Alonso, Moses, Kante, Bakayoko, Fabregas, Hazard, Morata

Arsenal: Ospina, Chambers, Mustafi, Holding, Xhaka, Wilshere, Bellerin, Maitland-Niles, Welbeck, Sanchez, Lacazette

Editor: | dalam: Inggris |
Menarik Juga ยป