SENSASI ARTIS
Total Harta Roro Fitria Rp750 Miliar, Dari Mana Asalnya?

Roro Fitria dan Hotman Paris (Instagram @roro.fitria1989)Roro Fitria dan Hotman Paris (Instagram @roro.fitria1989)

Sensasi dari artis Roro Fitria yang menyebut total hartanya senilai Rp750 miliar.

Harianjogja.com, SOLO – Roro Fitria selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas yang memiliki harta berlimpah. Kabarnya, kekayaan Roro tidak didapat dari profesinya di dunia hiburan, melainkan warisan orang tua dan berbagai bisnis yang digelutinya.

Artis sensasional yang satu ini kerap memamerkan harta kekayaannya melalui penampilan dan gaya hidupnya yang mewah. Dia sering memamerkan mobil mewah dan perawatan tubuh dengan harga selangit melalui laman media sosialnya.

Gaya hidup mewah Roro Fitria tak pelak membuat publik penasaran dengan total harta kekayaannya. Baru-baru ini, dia berbicara blakblakan soal jumlah harta kekayaannya yang mencapai Rp750 miliar. Fakta tersebut diungkapkan saat dia menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show yang disiarkan Inews TV, Selasa (9/1/2018), pukul 22.00 WIB.

“Berapa total harta kamu, dari mulai berlian, mobil?” tanya Hotman Paris. “Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham, itu juga termasuk?” sambung Roro. “Semuanya yang bisa dinilai dengan uang,” timpal Hotman Paris. “Paling-paling cuma 750,” jawab Roro singkat. “Rp750 miliar?” tanya Hotman lagi. “Iya,” tegas Roro Fitria.

Pengakuan Roro Fitria itu diunggah dalam video singkat di laman resmi Hotman Paris Show, @hotmanparishow_inews. Dalam waktu singkat video itu viral lantaran diunggah di beberapa akun gosip, salah satunya @lamiscorner, Rabu (10/1/2018).

Sayangnya, pengakuan Roro Fitria justru menuai komentar miring dari netizen. Beberapa warganet menilai Roro sengaja memamerkan harta kekayaannya. Namun, melalui laman Instagram-nya, @roro.fitria1989, dia menjelaskan sama sekali tidak bermaksud pamer kepada siapapun.

“Nyai hanya jujur. Kerika ditanya, nyai jawab more or less. Dan ketika stasiun TV meminta nyai bawa luxuries things ya nyai bawa sesuai tema. Jika tidak dibawa dikira bohong. Jadi, jangan bilang pamer ya,” tegasnya.

Selain menyebutkan total harta kekayaannya, Roro Fitria juga memamerkan perhiasan mahal dalam acara tersebut. Salah satu perhiasan yang dibawanya adalah berlian seharga Rp10 miliar. Semua hal itulah yang membuat netizen memberikan komentar miring dan menudingnya sengaja pamer.

“Sombongnya enggak ketulungan. Coba yang dipamerkan itu kekayaan hati mbak. Lebih sederhana jauh lebih terkesan enggak perlu pamer orang juga sudah tahu. Kalau memamerkan gitu kesannya gimana gitu,” komentar @dm.ayu.

“Bangga banget gitu punya harta banyak. Rumah mewah, mobil mewah, tapi maaf nanti ujung-ujungnya Anda mati sama di liang kubur juga toh,” imbuh @vincci_guessori.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »