TRANSFER PEMAIN
Gerak Cepat, Real Madrid Kontak Hazard

Eden Hazard (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Transfer pemain diwarnai dengan Real Madrid yang menginginkan eden Hazard.

Harianjogja.com, MADRID — Saat Barcelona sukses menggaet Philippe Coutinho dengan rekor termahal kedua di dunia, Real Madrid masih belum berhasil mendaratkan satu pun pemain incaran mereka ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari 2018 ini.

Meski demikian, bukan Madrid namanya jika mereka menyerah begitu saja. Los Blancos, julukan Madrid, mulai membuat pendekatan dengan salah satu bidikan mereka, Eden Hazard. Seperti dilansir As.com, Rabu (10/1/2018), laporan Radio Montecarlo menyebut Los Blancos telah menghubungi agen bintang Chelsea tersebut. Stasiun radio asal Prancis itu juga menyebut Hazard sudah dua kali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Hazard terikat kontrak di Stamford Bridge, markas Chelsea, hingga 2020 mendatang. Chelsea telah menawarkan kontrak baru bagi pemain Timnas Belgia tersebut. Tawarannya tidak main-main. Hazard diiming-imingi gaji senilai 17,6 juta euro (Rp283,5 miliar) per musim. Nilai itu bisa melampaui gaji Paul Pogba di Manchester United. Itulah cara Chelsea untuk memagari bintangnya dari godaan dari beberapa klub besar, termasuk Madrid.

Namun Hazard sepertinya masih menunggu untuk meneken tawaran itu.  Sebelumnya, ayah Hazard, Thierry Hazard, mengungkap putranya menunda tanda tangan perpanjangan kontrak di Chelsea karena adanya ketertarikan dari Madrid.

“Eden menolak proposal perpanjangan kontraknya, jadi dia bisa membuka ketertarikan dari Real Madrid jika diperlukan,” jelas ayah Hazard belum lama ini.

Editor: | dalam: Spanyol |
Menarik Juga »