Armand Maulana dan Dewi Gita Liburan Romantis ke Italia

Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram @dewigita01)Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram @dewigita01)

Armand Maulana dan Dewi Gita berlibur ke Italia.

Harianjogja.com, SOLO โ€“ Tanggal 11 Januari merupakan momen paling ditunggu oleh pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita. Pasangan artis ini merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka, Kamis (11/1/2018). Selama 24 tahun berumah tangga, keduanya tidak pernah diterpa kabar miring.

Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita tampak selalu kompak dan harmonis. Itulah sebabnya, pasangan artis yang satu ini diidolakan banyak orang. Tepat di momen spesial ini, keduanya kompak menuliskan pesan cinta melalui laman media sosial yang membuat warganet terbawa perasaan.

“Hari ini, tepat 11 Januari, enggak terasa 24 tahun saya didampingi oleh seorang wanita bernama Dewi Gita. Dia melengkapi hidup saya. Tidak selalu mulus, tapi justru karena ketidaksempurnaan, hidup berumah tangga bersama dialah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan. Yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap,” ungkap Armand melalui akun Instagram-nya, @armandmaulana04.

Senada dengan sang suami, Dewi Gita turut mengungkapkan rasa bahagianya menjalani kehidupan bersama vokalis grup musik Gigi itu. Dia sangat bersyukur rumah tangganya selalu harmonis meski tak pernah luput dari cobaan.

Ungkapan cinta Dewi Gita untuk Armand Maulana (Instagram @dewigita01)

Ungkapan cinta Dewi Gita untuk Armand Maulana (Instagram @dewigita01)

“11 Januari, kita tidak sejalan kadang tidak sehati. Kita tidak satu mimpi, masing-masing punya impian. Jalan kita selalu berbeda, masing-masing punya impian. Jalan kita selalu berbeda, keinginan kita selalu berbeda. Tapi, memang seharusnya demikian agar perjalanan kita marak dan panjang. Agar mimpi kita tidak berhenti hanya untuk satu impian. Berdampingan adalah untuk saling mewujudkan keinginan. Saling membangun impian,” ungkap Dewi Gita lewat akun @dewigita01.

“Perbedaan jadikan semakin berwarnanya perjalanan hidup yang kita tapaki. Karena Allah menyatukan kita karena perbedaannya bukan karena kesamaannya. Bayangkan kalau karena kesamaannya, apa enggak jadi perebut cikopi atau perebut jeroan. Selamat 11 Januari buat kita 24 tahun. Semoga Allah selalu bersama kita,” imbuh @dewigita01.

Guna merayakan momen spesial ini, Armand Maulana memboyong Dewi Gita berlibur ke Italia. Mereka menjelajahi setiap sudut negara Italia yang dipenuhi tempat romantis. Tak lupa, mereka memamerkan foto kemesraan yang membuat warganet iri di Instagram.

“Semoga selalu berdampingan sampai tua ya kalian. Suka banget sama pasangan ini, semoga selalu bahagia,” komentar @yuyungmulya.

“Semoga Allah selalu bersama kalian selamanya. Semoga bisa bersama-sama terus sampai ke surga,” sambung @ridha_kusumawati.

“Semoga langgeng dan selalu penuh cinta dalam kehidupan kang,” imbuh @yuliaelena22.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga ยป