Bella Hadid Kencan dengan Pebasket Jordan Clarkson

Bella Hadid dan Jordan Clarkson (Us Weekly)Bella Hadid dan Jordan Clarkson (Us Weekly)

Bella Hadid mengaku berkencan dengan pebasket Amerika Serikat, Jordan Clarkson.

Harianjogja.com, SOLO – Super model kenamaan, Bella Hadid dikabarkan memiliki gandengan baru. Bukan The Weeknd, adik Gigi Hadid ini dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Jordan Clarkson.

Menurut kabar yang beredar, Bella Hadid telah beberapa kali terpergok berkencan dengan Jordan Clarkson. Belakangan ini, dia terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan pebasket yang merupakan mantan kekasih sahabatnya, Kendall Jenner. Baca juga: Kendall Jenner Minta Bella Hadid Hati-Hati dengan The Weeknd

“Belakangan ini, Bella Hadid dan Jordan Clarkson kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka menyewa ruangan pribadi untuk menikmati kebersamaan,” ungkap sumber rahasia seperti dilansir Daily Mail, Rabu (10/1/2018).

Kehadiran Jordan Clarkson membuat kehidupan Bella Hadid lebih berwarna. Dia kini merasa lebih bahagia dan optimis dalam menjalani hidup. Sebelumnya, dia dikabarkan kembali dekat dengan sang mantan kekasih, The Weeknd. Sejak berpisah dari selena Gomez, The Weeknd memang mencoba mendekati Bella kembali. Namun, semua usaha The Weeknd agaknya tidak mampu meluluhkan hati Bella.

Seperti diketahui, Bella Hadid disebut-sebut trauma dikecewakan oleh pria. Itulah sebabnya dia memilih tidak menjalin hubungan dengan pria manapun dan fokus pada kariernya. Beberapa waktu lalu, dia sempat didekati oleh aktor top Leoardo Dicaprio. Namun, dia sama sekali tidak menanggapi ajakan kencan dari bintang film Titanic itu. Baca juga: Perhatian The Weeknd Bikin Bella Hadid Terharu

Selanjutnya, Bella Hadid sempat mendekati Drake. Namun, perhatiannya kepada Drake tidak mendapat balasan. Sejak saat itu, dia mengaku tidak mau berpacaran lantaran ingin fokus pada karier. Dia menjadi wanita yang cenderung tertutup dan lebih selektif dalam memilih pasangan.

 

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »