Emilia Contessa Komentari Video Klip Seksi Denada

Denada (Instagram @denadaindonesia)Denada (Instagram @denadaindonesia)

Emilia Contessa mengomentari video klip seksi putrinya, Denada.

Harianjogja.com, SOLO – Denada merilis video klip terbaru berjudul Mutha Futha di Youtube. Beragam reaksi pun didapat oleh janda satu anak ini. Banyak warganet menilai video klip tersebut terlalu vulgar.

Sebagai ibu, Emilia Contessa buka suara. Menurutnya, aksi sang anak dalam video klip tersebut merupakan seni berekspresi. Ia pun berharap semua orang bisa melihatnya dari segi dari sisi itu, tanpa menyinggung hal lain. Baca juga: Denada Didoakan dapat Hidayah, Kenapa?

“Ya saya berharap kita bisa melihatnya dari sisi itu. Karena setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda, yang di mana di setiap prosesnya, tidak semua orang bisa merasakan dan mengerti apa yang dialami setiap orang,” katanya seperti dilansir Okezone, Kamis (11/1/2018).

Wanita 60 tahun ini berpesan agar Denada bisa menjalani hidup semampunya dengan tindakan sebaik mungkin. Karena manusia hanya bisa memandang sebelah mata, tanpa tahu apa yang terjadi. Baca juga: Penampilan Makin Ganas, Denada Diceramahi

“Pesan saya sebagai orang tua kepada anak saya, hanya satu. Jalani hidupmu sebaik yang engkau bisa. Karena manusia hanya melihat apa yang kelihatan dengan kasat mata. Tetapi Tuhan melihat apa yang ada di dalam hati dan jiwa manusia,” tutupnya.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »