K-POP
IU Sisipkan Nama Mendiang Jonghyun di Golden Disc 2018

Lee Ji-eun atau yang di panggung K-Pop kondang dengan sebutan Iu (soompi.com)Lee Ji-eun atau yang di panggung K-Pop kondang dengan sebutan Iu (soompi.com)

IU mengenang sahabatnya, Jonghyun Shinee di acara Golden Disc 2018.

Harianjogja.com, SOLO – Penyanyi Korea Selatan Lee Ji Eun alias IU menyisipkan nama mendiang Jonghyun Shinee di pidato kemenanganya di ajang Golden Disc 2018 hari pertama. IU mendapatkan penghargaan tertinggi Daesang di ajang tersebut.

“Sejujurnya, saya masih merasa sedih. Saya baru menyampaikan selamat tinggal pada seseorang yang sangat penting bagi saya, sebagai teman dan sesama seniman yang pergi jauh sangat cepat,” katanya seperti dilansir Antara dari Koreaboo, Kamis (11/1/2018).

IU mengatakan sangat mengerti sebagian kepedihan Jonghyun. Sebagai sesama idola K-Pop yang harus bekerja sangat keras, IU berbagi betapa sulitnya untuk menahan perasaan tersebut. Baca juga: Jonghyun Shinee Tewas Bunuh Diri

“Tapi kami adalah orang-orang yang kehidupannya sangat sibuk dan kami harus sudah punya rencana untuk bulan depan, tahun depan. Rasanya sedih dan frustrasi pada kenyataannya kita tidak bisa merasakan kesedihan itu selama yang kita mau,” lanjutnya.

Pelantun lagu Pallete tersebut juga berbicara tentang tekanan jadi seorang idola, ekspektasi tinggi yang menghantui mereka untuk memikirkan orang lain lebih dahulu, padahal kadang kala idola pun harus memikirkan dirinya sendiri. Sebagai salah satu senior di industri hiburan, IU mengakhirinya dengan pesan pada sesama seniman untuk menjaga diri lebih baik lagi.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »