Laga Indonesia Selection vs Islandia Sepi Penonton

Suasana loket pembelian tiket laga Indonesia Selection vs Islandia di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). (Harian Jogja/Jumali)Suasana loket pembelian tiket laga Indonesia Selection vs Islandia di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). (Harian Jogja/Jumali)

Tidak tampak ada antrean panjang penonton

Harianjogja.com, SLEMAN-Suasana sepi masih terlihat pada dua jam menjelang laga persahabatan Indonesia Selection melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Pantauan Harianjogja.com di stadion yang juga kandang PSS Sleman itu, tidak terlihat antrean di sejumlah loket pembelian tiket baik online maupun on the spot.  Salah satu penonton, Galih asal Purwokerto mengungkapkan, dirinya tidak harus antre saat menukarkan tiket VIP senilai Rp180.000 di lokasi penukaran tiket.

“Ini langsung bisa menukarkan. Tidak harus antre. Saya memang sengaja datang ke sini dari Purwokerto karena pengen lihat stadion dan juga Islandia,” katanya, Kamis (11/1/2018).

Sementara, sepinya penonton juga dikeluhkan salah satu calo tiket. Calo asal Jawa Timur yang enggan disebutkan namanya ini mengaku harus menjual harga tiket jauh di bawah harga tiket. “Sepi mas. Ini aja yang harga Rp150.000 saya jual Rp100.000-an. Lha memang sepi sekali,” ucapnya.

Hal sama juga diungkapkan salah satu pedagang aksesoris Timnas Indonesia, Rahman asal Kudus. Ia mengaku selama berjualan dari pagi barang dagangannya baru terjual beberapa helai. “Itu pun hanya syal yang laku. Lainnya belum ada,” tandasnya.

Editor: | dalam: Indonesia |
Menarik Juga »