Pakai Ekskavator Keliling Desa, Pengantin Ini Beri Inspirasi Pernikahan Unik

Pernikahan unik, kirab pakai ekskavator (Facebook)Pernikahan unik, kirab pakai ekskavator (Facebook)

Pengantin asal Malaysia memakai ekskavator backhoe sebagai mobil pengantin.

Harianjogja.com, PERAK –  Sebuah pernikahan tak biasa terjadi di daerah Titi Serong, Parit Buntar, Perak, Malaysia. Alih-alih menggunakan mobil mewah, pasangan pengantin ini menggunakan ekskavator jenis backhoe untuk berkeliling desa.

Foto-foto terkait pernikahan unik itu diunggah pengguna akun Bujang Senang, Sabtu (6/1/2018). “Ini lebih ekstrem, selamat pengantin baru. Bagi siapa yang ingin seperti ini, silahkan menikah dengan orang Utaqa, haha,” tulis Bujang Senang.

Dalam keterangannya Bujang Senang menyatakan pernikahan terjadi di Titi Serong, Parit Buntar, Perak, Malaysia.

Dalam unggahan tersebut tampak kedua mempelai duduk di bagian pengeruk yang diposisikan ke belakang. Ekskavator dibawa berkeliling desa. Ekskavator tersebut dihiasi pohon-pohon dan bunga. Tampak ada pohon pisang, rangkaian daun pohon kelapa, dan beberapa jenis bunga. Untuk menarik perhatian warga, traktor tersebut menarik kaleng bekas.

Tampak pasangan pengantin bersenda gurau sambil menyantap air kelapa muda di pelaminan unik mereka. Aksi tak biasa tersebut mengundang perhatian warga yang mengabadikan hal tersebut melalui telepon seluler.

Aksi pernikahan unik tersebut mengundang komentar warganet. Beberapa komentar mengungkapkan kekaguman, lainnya ada yang memberi doa.

“Semoga pernikahan kalian langgeng sampai surga,” tulis Nur Kaseh Nur.

“Inspirasi bagus ini, pakai sesuatu yang unik, lebih murah pula. Salut,” tulis Zaidi Pasir Mas.

Alhamdulillah, sekarang memang pernikahan banyak yang unik. Semoga tuhan memberkati dan semuanya langgeng,” tulis Noraini Chik.

Editor: | dalam: Internasional |
Menarik Juga »