Ricky Martin Resmi Menikah dengan Tunangan Prianya

Jwan Yosef dan Ricky Martin (Daily Mail)Jwan Yosef dan Ricky Martin (Daily Mail)

Ricky Martin resmi menikah dengan tunangan prianya, Jwan Yosef.

Harianjogja.com, SOLO – Ricky Martin dan tunangan prianya Jwan Yosef resmi menikah. Keduanya telah mengambil sumpah serta mendandatangani semua dokumen pernikahan.

“Saya seorang suami, tapi kami melakukan pesta dalam beberapa bulan, saya akan memberi tahu Anda. Kami bertukar sumpah dan kami telah bersumpah segalanya dan kami telah menandatangani semua dokumen yang perlu kami tanda tangani dan segalanya,” ucap Ricky dikutip Metro dari E! News, seperti dikutip Suara.com, Kamis (11/1/2018). Baca juga: Ricky Martin Tunangan dengan Kekasih Prianya

Ricky, 46, dan Jwan mulai berkencan pada 2016 dan bertunangan pada bulan November di tahun yang sama. Ricky yang memiliki anak kembar berusia delapan tahun Matteo dan Valentino, membenarkan niat mereka untk menikah saat berada di The Ellen Degeneres Show.

“Kami baru saja bertunangan. Saya berkeringat! Saya berlutut dan saya mengambil kotak logam kecil itu. Saya hanya memilikinya di kantong beludru kecil dan bukannya berkata, ‘Maukah Anda menikah dengan saya?” Saya berkata, “Saya mendapatkan sesuatu untukmu!’ Buruk. Lalu dia seperti, “Ya.” Saya berkata, “Saya ingin menghabiskan hidup saya bersamamu,” dan dia seperti, “Apa pertanyaannya?” “Maukah kamu menikah denganku?” Itu dia,” katanya.

Mereka mengatakan berencana mengadakan upacara untuk umum “berbagi dengan dunia”.

“Ini akan menjadi acara besar. Dan orang akan membicarakannya. Kami adalah keluarga modern dan saya pikir orang perlu melihat, dan saya ingin menormalisasi keindahan keluarga kami. Itulah mengapa saya membuatnya menjadi publik dan saya akan membagikan pernikahan saya dengan dunia,” bebernya.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »