Film “Rumah dan Musim Hujan” Ganti Judul “Hoax”

Film Rumah dan Musim Hujan. (Istimewa)Film Rumah dan Musim Hujan. (Istimewa/Twitter)

Film yang sudah lama malang melintang sebagai film festival baik di dalam maupun luar negeri dengan judul Rumah dan Musim Hujan akan tayang pada 1 Februari 2018.

Harianjogja.com, JAKARTA – Film Rumah dan Musim Hujan yang dibintangi oleh Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Sarah Aulia, dan Landung Simatupang berganti judul jadi Hoax setelah melewati proses editing ulang.

” Saat proses editing saya melihat film ini lebih pas dengan judul Hoax,” kata Produser eksekutif HB Naveen sebagaimana dilansir Antara, Jumat (12/1/2018).

Film yang sudah lama malang melintang sebagai film festival baik di dalam maupun luar negeri dengan judul Rumah dan Musim Hujan akan tayang pada 1 Februari 2018. Akan ada juga penayangan khusus dengan judul Rumah dan Musim Hujan di Jakarta dan Yogyakarta dalam versi festival.

Hoax arahan sutradara Ifa Isfansyah ini bercerita tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing. Film ini dibintangi oleh Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, dan Landung Simatupang.

Cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya. Setelah mereka pulang, konflik yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. Ragil berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.

Editor: | dalam: Layar |
Menarik Juga »