Mahasiswa UPN Veteran Jogja Dikabarkan Hilang

Naufan Riski Rustami (Istimewa)Naufan Riski Rustami (Istimewa)

Keluarga masih melakukan pencarian hilangnya Naufan.

Harianjogja.com, JOGJA–Seorang mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jogja Jurusan Teknik Perminyakan bernama Naufan Riski Rustami dikabarkan menghilang. Saat ini pihak keluarga dan fakultas tengah melakukan pencarian dan belum menemukan titik terang.

Kasubag Kerja sama dan Humas UPN Markus Kusnardiyanto mengatakan fakultas telah melakukan proses pencarian dibantu dengan teman-teman Naufan, namun belum ada kabar terkait keberadaan mahasiswa asal Kartasura, Jawa Tengah itu. Dia mengatakan saat ini orang tua masih terus menunggu perkembangan.

“Setelah dapat info kami cek data, Naufan registrasi per semester tapi enggak pernah kuliah,” ujar Markus saat dihubungi Harianjogja.com, Jumat (12/1/2018) petang.

Sementara itu adik kandung Naufan, Mahir, mengatakan dirinya pergi ke Jogja bersama orang tuanya pada hari Senin (8/1/2018) untuk membayar uang kuliah tunggal (UKT) kakaknya. “Sampai Jogja jam 10-11 pagi, dapat info kakak hilang, setelah dicek ke kampus, ternyata udah enggak kuliah dari semester lima, sejak 2016,” ujar Mahir.

Mahir sudah bertanya pada teman-teman Naufan dan tak ada yang mengetahui kronologi persis kapan kakaknya menghilang. Dia membenarkan informasi di rilis yang beredar. Sudah empat hari Naufan tidak ada kabar, ponselnya tak bisa dihubungi, saat ini keluarga menunggu perkembangan pencarian Naufan.

“Saya kurang tau kakak sudah dicari kemana saja, saya juga kurang tau ortu lapor ke polisi mana saja, kami masih menunggu perkembangan selanjutnya, kalau ada update tolong hubungi kami,” ujar Mahir.

Mahasiswa kelahiran 1996 angkatan 2015  itu diketahui hanya menjalani kuliah satu semester meski tetap membayar UKT. Terakhir ia terlihat pada 7 Januari lalu sekitar pukul 10.00 WIB dan sempat bertemu bapak pemilik indekosnya di daerah Pogung, Sinduadi, Mlati, Sleman. Naufan sudah empat hari tidak ada kabar dan nomor ponselnya juga tidak aktif.

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga »