Perusahaan di Sleman Ini Sudah Bagikan 6.000 Sepatu ke Anak Sekolah

Sekolah diberi kesempatan gabung program CSR Desle.

Harianjogja.com, SLEMAN–Produsen sepatu asal Depok, Sleman Desle Shoes memberikan kesempatan bagi sekolah DIY untuk bekerja sama dalam program Corporate Social Responsibility (CSR). Berbagai fasilitas pendidikan akan diberikan ke sekolah.

Marketing Komunikasi Desle Shoes Rahmat Suhada menjelaskan dalam kegiatan CSR, pihaknya total sudah membagikan sedikitnya 6.000 sepatu bagi siswa berprestasi di berbagai sekolah baik di Jawa Tengah maupun DIY. Selanjutnya, Desle menyatakan kesiapan dalam bermitra dengan semua sekolah melalui program CSR tersebut. “Kami sudah membagikan total 6.000 sepatu untuk siswa berprestasi,” terangnya dalam rilis kepada Harianjogja.com, Jumat (12/1/2018).

Adapun bentuk dukungan lebih diarahkan pada pengembangan kreativitas siswa. Oleh karena itu, pihaknya mendorong siswa atau pengurus OSIS untuk secara aktif mengajukan proposal atau perencanaan kegiatan. Sejumlah sekolah di lingkup DIY dan Jawa Tengah sudah diberikan dukungan untuk kegiatan pentas seni. Sekolah juga dapat menyampaikan persentase jumlah siswa yang menggunakan sepatu Desle. “Ada sekolah yang sudah kami dukungan untuk kegiatan tertentu, kami memberikan bantuan seperti mendatangkan artis untuk kegiatan pentas seni, kami prinsipnya siap,” ungkap dia.

Ia menambahkan, beberapa sekolah di DIY yang sudah bekerja sama dengan Desle Shoes dalam program CSR lebih banyak di Kota Jogja, Bantul dan Sleman. Bentuknya seperti memberikan fasilitas wifi, printer untuk ruang OSIS. “Kalau soal fasilitas sekolah, diharapkan monggo sekolah yang belum didatangi tim Desle. Karena semua akan kami upgrade fasilitas,” ujar dia.

Editor: | dalam: Sleman |
Menarik Juga ┬╗